JAKARTA. PT Holcim Indonesia Tbk (Holcim Indonesia) mengembangkan bisnis baru dalam bentuk jasa layanan konsultasi pembangunan dan renovasi rumah, yaitu Solusi Rumah. Tahun ini, Solusi Rumah akan dikembangkan dalam bentuk waralaba. Menurut Patrick Walser, Marketing & Innovation Director PT Holcim Indonesia, Solusi Rumah mencakup layanan seperti penentuan desain, konsultasi biaya dan kredit, pemilihan bahan bangunan, serta pembangunan rumah. Layanan baru Holcim ini disasarkan untuk konsumen yang memerlukan jasa konsultasi untuk membangun atau merenovasi rumahnya. "Kami sadar banyak orang bingung untuk mewujudkan rumah impian mereka," ujar Walser dalam siaran pers-nya (3/6). Agar konsumen tertarik, Solusi Rumah memberikan konsumen penawaran harga yang lebih kompetitif dibanding developer lain. Gerai Solusi Rumah saat ini sudah berdiri di 96 titik di Pulau Jawa. Tahun ini, Holcim menargetkan pertumbuhan gerai Solusi Rumah sebanyak 480 gerai melalui sistem waralaba. Biaya franchise-nya mulai Rp 50 juta sampai Rp 700 juta, dengan perkiraan balik modal dalam waktu 3,5 tahun. "Dalam lima tahun kedepan, kami menargetkan Solusi Rumah dapat menyerap 50% dari penjualan semen Holcim," ujar Oza Guswara, Franchise Manager Hlcim Indonesia. Sebagai informasi, tahun 2009 lalu Holcim indonesia berhasil menjual 7,2 ton semen. Sementara, kapasitas produksi perusahaan yang berbasis di Swiss ini sekitar 8,3 juta ton semen per tahun. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Holcim Tawarkan Waralaba Solusi Rumah
JAKARTA. PT Holcim Indonesia Tbk (Holcim Indonesia) mengembangkan bisnis baru dalam bentuk jasa layanan konsultasi pembangunan dan renovasi rumah, yaitu Solusi Rumah. Tahun ini, Solusi Rumah akan dikembangkan dalam bentuk waralaba. Menurut Patrick Walser, Marketing & Innovation Director PT Holcim Indonesia, Solusi Rumah mencakup layanan seperti penentuan desain, konsultasi biaya dan kredit, pemilihan bahan bangunan, serta pembangunan rumah. Layanan baru Holcim ini disasarkan untuk konsumen yang memerlukan jasa konsultasi untuk membangun atau merenovasi rumahnya. "Kami sadar banyak orang bingung untuk mewujudkan rumah impian mereka," ujar Walser dalam siaran pers-nya (3/6). Agar konsumen tertarik, Solusi Rumah memberikan konsumen penawaran harga yang lebih kompetitif dibanding developer lain. Gerai Solusi Rumah saat ini sudah berdiri di 96 titik di Pulau Jawa. Tahun ini, Holcim menargetkan pertumbuhan gerai Solusi Rumah sebanyak 480 gerai melalui sistem waralaba. Biaya franchise-nya mulai Rp 50 juta sampai Rp 700 juta, dengan perkiraan balik modal dalam waktu 3,5 tahun. "Dalam lima tahun kedepan, kami menargetkan Solusi Rumah dapat menyerap 50% dari penjualan semen Holcim," ujar Oza Guswara, Franchise Manager Hlcim Indonesia. Sebagai informasi, tahun 2009 lalu Holcim indonesia berhasil menjual 7,2 ton semen. Sementara, kapasitas produksi perusahaan yang berbasis di Swiss ini sekitar 8,3 juta ton semen per tahun. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News