KONTAN.CO.ID - KARANGANYAR. PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III atau Holding Perkebunan Nusantara meluncurkan corporate identity dan product brand baru. Acara peluncuran dilakukan di De Tjolomadoe, Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah pada Sabtu (26/1). “Setelah peluncuran ini, secara resmi seluruh produk PTPN akan menggunakan brand Walini. Dengan logo dan brand baru ini kami persiapkan produk PTPN untuk semakin mampu menembus pasar ritel dan semakin dikenal masyarakat,” kata Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III Dolly P. Pulungan. Selama ini produk PTPN menggunakan brand yang berbeda-beda dan distribusinya masih terbatas. Sehingga dengan peluncuran logo dan brand baru ini dengan merek Walini akan digunakan untuk komoditas yang akan masuk ke pasar ritel.
Holding Perkebunan usung merek Walini untuk menembus pasar ritel
KONTAN.CO.ID - KARANGANYAR. PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III atau Holding Perkebunan Nusantara meluncurkan corporate identity dan product brand baru. Acara peluncuran dilakukan di De Tjolomadoe, Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah pada Sabtu (26/1). “Setelah peluncuran ini, secara resmi seluruh produk PTPN akan menggunakan brand Walini. Dengan logo dan brand baru ini kami persiapkan produk PTPN untuk semakin mampu menembus pasar ritel dan semakin dikenal masyarakat,” kata Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III Dolly P. Pulungan. Selama ini produk PTPN menggunakan brand yang berbeda-beda dan distribusinya masih terbatas. Sehingga dengan peluncuran logo dan brand baru ini dengan merek Walini akan digunakan untuk komoditas yang akan masuk ke pasar ritel.