KONTAN.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus meningkatkan inklusi keuangan di wilayah terdepan, terpencil, dan tertinggal atau 3T di Indonesia. Salah satunya dengan cara membangun layanan perbankan yang dekat dengan masyarakat bernama Agen BRILink di seluruh pelosok Indonesia. Agen BRILink memiliki peran krusial dalam menjadi perpanjangan tangan BRI untuk memberikan layanan finansial dan keuangan kepada masyarakat, terutama yang mengalami kendala dalam mengakses kantor bank. BRI pun turut menggandeng PT Pegadaian (Pegadaian) dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dalam Holding Ultra Mikro (UMi) untuk memudahkan masyarakat mendapat pembiayaan atau pinjaman. Selain lebih dekat dengan nasabah, Agen BRILink juga memberikan kenyamanan dalam bertransaksi karena jam pelayanan yang lebih fleksibel dan proses yang mudah serta tidak memerlukan formalitas.
Holding Ultra Mikro BRI Bantu Masyarakat 3T Raih Layanan Keuangan dan Finansial
KONTAN.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus meningkatkan inklusi keuangan di wilayah terdepan, terpencil, dan tertinggal atau 3T di Indonesia. Salah satunya dengan cara membangun layanan perbankan yang dekat dengan masyarakat bernama Agen BRILink di seluruh pelosok Indonesia. Agen BRILink memiliki peran krusial dalam menjadi perpanjangan tangan BRI untuk memberikan layanan finansial dan keuangan kepada masyarakat, terutama yang mengalami kendala dalam mengakses kantor bank. BRI pun turut menggandeng PT Pegadaian (Pegadaian) dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dalam Holding Ultra Mikro (UMi) untuk memudahkan masyarakat mendapat pembiayaan atau pinjaman. Selain lebih dekat dengan nasabah, Agen BRILink juga memberikan kenyamanan dalam bertransaksi karena jam pelayanan yang lebih fleksibel dan proses yang mudah serta tidak memerlukan formalitas.