Home Credit hadir dengan wajah baru



KONTAN.CO.ID - PT Home Credit Indonesia menandai transformasi perusahaan dengan memperkenalkan identitas merek yang baru. Perusahaan pembiayaan internasional asal Republik Ceko ini secara resmi mengumumkan perubahan wajah barunya dengan mengganti logo perusahaan.   Chief Executive Officer Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler mengatakan, perubahan logo perusahaan ini merupakan simbol dimana Home Credit ingin terus membantu orang-orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. "Logo wajah tersenyum ini membawa arti bahwa kami menyediakan layanan pembiayaan yang mudah, cepat dan aman bagi seluruh pelanggan kami. Kami tidak hanya ingin menjadi yang tercepat, kami juga ingin meningkatkan kredibilitas perusahaan dan mendapatkan loyalitas pelanggan melalui kepercayaan yang diberikan.” ujar Jaroslav dalam keterangan resmi, Jumat (29/9).

Perubahan wajah Home Credit juga ditandai dengan peresmian gerakan #AndaBisa dengan serangkaian kegiatan yang terintegrasi sebagai upaya untuk mengumumkan kepada publik.

Home Credit berharap dengan transformasi identitas baru korporasi ini, akan terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri pembiayaan consumer durables, dan tentunya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Sejak resmi beroperasi di tahun 2013, hingga akhir Agustus 2017 ini, Home Credit telah melayani 1,2 juta pelanggan dengan lebih dari 8.400 titik penjualan yang tersebar di Indonesia.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati