JAKARTA. Pemahaman dan pengetahuan literasi keuangan masyarakat di Indonesia masih sangat minim. Menurut survei Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2016, tingkat literasi keuangan masyakarat Indonesia sebesar 29,66% dengan indeks inklusi keuangan 67,82%. Guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memiliki pengetahuan literasi keuangan, perusahaan pembiayaan PT Home Credit Indonesia (HCI) mengukuhkan Kampanye Nasional Literasi Keuangan 2017 dengan tema DoITCERDAS. Andy Nahlil Gultom, Chief External Affairs HCI mengatakan, secara konsisten perusahaannya berupaya untuk terus mengedukasi masyarakat agar memiliki pengetahuan literasi keuangan yang lebih baik.
Home Credit ikut mengedukasi literasi keuangan
JAKARTA. Pemahaman dan pengetahuan literasi keuangan masyarakat di Indonesia masih sangat minim. Menurut survei Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2016, tingkat literasi keuangan masyakarat Indonesia sebesar 29,66% dengan indeks inklusi keuangan 67,82%. Guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memiliki pengetahuan literasi keuangan, perusahaan pembiayaan PT Home Credit Indonesia (HCI) mengukuhkan Kampanye Nasional Literasi Keuangan 2017 dengan tema DoITCERDAS. Andy Nahlil Gultom, Chief External Affairs HCI mengatakan, secara konsisten perusahaannya berupaya untuk terus mengedukasi masyarakat agar memiliki pengetahuan literasi keuangan yang lebih baik.