Home Credit Kembali Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2024



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jakarta Fair Kemayoran, atau yang sebelumnya dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ), akan kembali digelar dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Event tahunan yang selalu dinanti ini diperkirakan akan menarik jutaan pengunjung dari berbagai penjuru Indonesia untuk menikmati wisata, belanja, dan berbagai atraksi menarik. 

PT Home Credit Indonesia (Home Credit), perusahaan pembiayaan yang berfokus pada kebutuhan konsumen, akan berpartisipasi lagi tahun ini bersama lebih dari 50 mitra ritel tanah air. Mereka menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi seperti smartphone, laptop, furnitur, peralatan elektronik rumah tangga, dan sepeda listrik. 


Pengunjung Jakarta Fair dapat membeli produk-produk unggulan tersebut dengan layanan pembiayaan dari Home Credit yang menawarkan cicilan bunga 0%, limit hingga Rp30 juta, dan tenor panjang hingga 15 bulan. 

Baca Juga: Home Credit Perkuat Layanan Pembiayaan Furnitur

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tabungan senilai total Rp175 juta untuk ratusan pemenang dengan membuka rekening Bank Danamon. 

Ribuan pengguna pembiayaan barang Home Credit juga dapat memperoleh cashback saat bertransaksi menggunakan layanan Home Credit BayarNanti.  Informasi lebih lanjut mengenai promosi ini dapat diakses di https://www.homecredit.co.id/PESTA-JFK2024.

Martha Grashiana, Head of Brand & Marketing Strategy Home Credit, mengatakan bahwa kehadiran Home Credit di Jakarta Fair tahun ini akan sangat berbeda. 

Selain berkolaborasi dengan berbagai mitra, mereka juga hadir bersama Bank Danamon, yang merupakan bagian dari Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG), institusi keuangan global terkemuka. 

Pelanggan memiliki kesempatan untuk membuka tabungan Bank Danamon yang dapat dimanfaatkan oleh keluarga untuk kebutuhan pendidikan anak, sesuai dengan momen Back-to-School

"Home Credit hadir sebagai mitra terpercaya dalam memberikan solusi keuangan lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga," kata Martha.

Baca Juga: Home Credit Bukukan Volume Pembiayaan Mencapai Rp 2,59 Triliun di Kuartal I-2024

Martha juga menyebutkan bahwa pengunjung Jakarta Fair dapat mengunjungi booth Home Credit di Hall A. 

Di sana, mereka dapat membeli berbagai produk unggulan yang ditawarkan oleh mitra, seperti rangkaian produk Apple dari Digimap, smartphone dan gadget dari Sentra Ponsel, serta berbagai perangkat elektronik seperti kulkas, TV, dan AC dari KreditElektronik.com.

“Dalam event Jakarta Fair ini, masyarakat dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik di booth Home Credit tersebut seperti kegiatan edukasi literasi keuangan, kuis, obral barang, mendapatkan berbagai suvenir seperti powerbank hingga hadiah utama seperti smartphone dan sebagainya,” kata Martha.

Selain itu, pengunjung Jakarta Fair juga bisa menjelajahi Hall D, yang menjadi pusat belanja elektronik. Di sini, mitra-mitra seperti iBox, OPPO, GTN, Urban Republic, Agres, Perfect Health, OB Fit, Ace Hardware, dan lainnya akan hadir. Pengunjung dapat menggunakan layanan pembiayaan Home Credit melalui aplikasi My Home Credit yang sudah digunakan oleh lebih dari 18 juta pengguna terdaftar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .