KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era modern yang penuh dengan perubahan ini, tuntutan untuk memenuhi kebutuhan yang lebih dari kebutuhan dasar menjadi persoalan yang sangat kritikal di masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Namun, menurut Survei Literasi dan Inklusi Keuangan Nasional yang dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2016 lalu, lebih dari 70% masyarakat Indonesia belum bisa mengatur keuangan dengan baik. Baca Juga: Gandeng Home Credit untuk meluncurkan proteksi pada gadget, ini alasan Allianz
Home Credit luncurkan campaign pemberdayaan finansial “FUNancial #YangKamuMau”
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era modern yang penuh dengan perubahan ini, tuntutan untuk memenuhi kebutuhan yang lebih dari kebutuhan dasar menjadi persoalan yang sangat kritikal di masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Namun, menurut Survei Literasi dan Inklusi Keuangan Nasional yang dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2016 lalu, lebih dari 70% masyarakat Indonesia belum bisa mengatur keuangan dengan baik. Baca Juga: Gandeng Home Credit untuk meluncurkan proteksi pada gadget, ini alasan Allianz