KONTAN.CO.ID - PT Honda Prospect Motor kembali berpartisipasi dalam acara Indonesia Millennial and Gen Z Summit (IMGS) 2022 yang digelar di Jakarta, 29 – 30 September 2022. Selain menampilkan produk, teknologi, dan berbagai aktivitas menarik, Honda juga menggandeng para pencipta konten digital untuk menginspirasi kaum muda agar berkreasi secara positif terutama di dunia maya. Indonesia Millennial & Gen Z Summit (IMGS) merupakan acara tahunan yang memberi kesempatan bagi anak muda untuk bertemu secara langsung dan saling memberikan inspirasi positif dalam berbagai bidang diantaranya bisnis ekonomi, olahraga, politik hingga konten kreator. Acara ini akan menghadirkan beragam sesi panel yang diisi oleh lebih dari 50 pembicara inspiratif di tiga panggung, yaitu Visionary Leaders, Future is Female, dan Talent Trifecta. Sejalan dengan tema acara ini sebagai ajang inspirasi anak muda, Honda menampilkan sebuah display istimewa yaitu sebuah mobil Honda Brio yang menjadi juara pada kompetisi Brio Virtual Modification (V-Mod) #4. Di zona ini, Honda juga menampilkan berbagai pencapaian Honda Brio selama 10 tahun eksistensinya sebagai mobil yang dekat dengan kaum muda melalui berbagai aktivitas seperti balap, kontes musik, hingga permainan digital. Tak hanya Brio, Honda juga menampilkan calon SUV terbarunya dalam desain stiker menarik yang telah menarik perhatian di berbagai kota di Indonesia. Sebagai inspirasi, Honda juga menampilkan berbagai informasi informasi mengenai teknologi mobil hybrid dan listrik yang ramah lingkungan.
Honda Ajak Generasi Muda Berkreasi Positif pada Indonesia Millennial & GenZ 2022
KONTAN.CO.ID - PT Honda Prospect Motor kembali berpartisipasi dalam acara Indonesia Millennial and Gen Z Summit (IMGS) 2022 yang digelar di Jakarta, 29 – 30 September 2022. Selain menampilkan produk, teknologi, dan berbagai aktivitas menarik, Honda juga menggandeng para pencipta konten digital untuk menginspirasi kaum muda agar berkreasi secara positif terutama di dunia maya. Indonesia Millennial & Gen Z Summit (IMGS) merupakan acara tahunan yang memberi kesempatan bagi anak muda untuk bertemu secara langsung dan saling memberikan inspirasi positif dalam berbagai bidang diantaranya bisnis ekonomi, olahraga, politik hingga konten kreator. Acara ini akan menghadirkan beragam sesi panel yang diisi oleh lebih dari 50 pembicara inspiratif di tiga panggung, yaitu Visionary Leaders, Future is Female, dan Talent Trifecta. Sejalan dengan tema acara ini sebagai ajang inspirasi anak muda, Honda menampilkan sebuah display istimewa yaitu sebuah mobil Honda Brio yang menjadi juara pada kompetisi Brio Virtual Modification (V-Mod) #4. Di zona ini, Honda juga menampilkan berbagai pencapaian Honda Brio selama 10 tahun eksistensinya sebagai mobil yang dekat dengan kaum muda melalui berbagai aktivitas seperti balap, kontes musik, hingga permainan digital. Tak hanya Brio, Honda juga menampilkan calon SUV terbarunya dalam desain stiker menarik yang telah menarik perhatian di berbagai kota di Indonesia. Sebagai inspirasi, Honda juga menampilkan berbagai informasi informasi mengenai teknologi mobil hybrid dan listrik yang ramah lingkungan.