JAKARTA. Produsen mobil PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja merilis varian baru Honda CR-V. Perusahaan menargetkan mampu menjual 11.000 unit Honda CR-V facelift tahun 2015. "Varian baru CRV ini kami targetkan terjual 11.000 unit tahun ini," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM pada acara peluncuran varian baru CRV, pada Rabu (14/1). Ia mengatakan target pasar CRV adalah masyarakat dengan tingkat pendapatan RP 300 juta - Rp 500 juta per tahun. Target konsumen tersebut sudah memiliki minimal satu atau dua mobil sebelumnya. Adapun CRV ditargetkan menjadi mobil tambahan atau mobil pengganti.
Honda CR-V facelift target terjual 11.000 unit
JAKARTA. Produsen mobil PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja merilis varian baru Honda CR-V. Perusahaan menargetkan mampu menjual 11.000 unit Honda CR-V facelift tahun 2015. "Varian baru CRV ini kami targetkan terjual 11.000 unit tahun ini," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM pada acara peluncuran varian baru CRV, pada Rabu (14/1). Ia mengatakan target pasar CRV adalah masyarakat dengan tingkat pendapatan RP 300 juta - Rp 500 juta per tahun. Target konsumen tersebut sudah memiliki minimal satu atau dua mobil sebelumnya. Adapun CRV ditargetkan menjadi mobil tambahan atau mobil pengganti.