BEIJING. Honda Motor Co memfokuskan pemasaran di China mulai tahun ini hingga 2015. Mereka ingin memperbesar pangsa pasar yang telah hilang karena ketegangan politik antara pemerintah JepangĀ dan China tahun lalu. Agar target tercapai, Honda menggandeng investor lokal, Dongfeng Motor Group Co. Chen Binbo, Wakil Presiden Eksekutif Dongfeng Honda, menjelaskan, segera memperkenalkan tiga model baru untuk menggaet konsumen di China. Satu produk berasal dari model yang sudah terkenal di pasar global, dan dua lainnya adalah kendaraan khusus di China. Selain itu, Honda juga memproduksi dan menjual mobil konsep-S yang sudah diperkenalkan pada ajang Beijing Auto Show 2012. "Paling tidak, hingga 2015 nanti pangsa pasar kami bisa pulih, sekitar 23,24%," kata Chen.
Honda fokus rebut pasar China
BEIJING. Honda Motor Co memfokuskan pemasaran di China mulai tahun ini hingga 2015. Mereka ingin memperbesar pangsa pasar yang telah hilang karena ketegangan politik antara pemerintah JepangĀ dan China tahun lalu. Agar target tercapai, Honda menggandeng investor lokal, Dongfeng Motor Group Co. Chen Binbo, Wakil Presiden Eksekutif Dongfeng Honda, menjelaskan, segera memperkenalkan tiga model baru untuk menggaet konsumen di China. Satu produk berasal dari model yang sudah terkenal di pasar global, dan dua lainnya adalah kendaraan khusus di China. Selain itu, Honda juga memproduksi dan menjual mobil konsep-S yang sudah diperkenalkan pada ajang Beijing Auto Show 2012. "Paling tidak, hingga 2015 nanti pangsa pasar kami bisa pulih, sekitar 23,24%," kata Chen.