KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Program recall atau kampanye product update (PUD) yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) terus berjalan. Sampai saat ini, untuk semua program recall, rata-rata HPM sudah menyelesaikan pekerjaan sekitar 40%. Sejak 26 Januari 2018 hingga 26 Juli 2018, perusahaan akan melakukan pemanggilan kepada konsumen yang kendaraannya ditemukan sesuatu yang tidak benar. “Kami melakukan pemanggilan melalui iklan media dan radio. Selain itu kami mendatangi tempat mobil bekas, bahkan mendatangi konsumen untuk program recall,” ujar Jonfis Fandi Marketing & After Sales Director, Minggu (3/6). Kampanye yang dilakukan HPM meliputi lima sektor, yaitu airbag, motor electric power steering, master cylinder dan master power rem, switch door mirror dan battery sensor assembly. Untuk targetnya, Jonfis berharap dapat menyelesaikan secepatnya sehingga keamanan dan pelanggan dapat terjaga lantaran yang menjadi tujuan utama dari program ini.
Honda garap 40% kendaraan yang terkena recall
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Program recall atau kampanye product update (PUD) yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) terus berjalan. Sampai saat ini, untuk semua program recall, rata-rata HPM sudah menyelesaikan pekerjaan sekitar 40%. Sejak 26 Januari 2018 hingga 26 Juli 2018, perusahaan akan melakukan pemanggilan kepada konsumen yang kendaraannya ditemukan sesuatu yang tidak benar. “Kami melakukan pemanggilan melalui iklan media dan radio. Selain itu kami mendatangi tempat mobil bekas, bahkan mendatangi konsumen untuk program recall,” ujar Jonfis Fandi Marketing & After Sales Director, Minggu (3/6). Kampanye yang dilakukan HPM meliputi lima sektor, yaitu airbag, motor electric power steering, master cylinder dan master power rem, switch door mirror dan battery sensor assembly. Untuk targetnya, Jonfis berharap dapat menyelesaikan secepatnya sehingga keamanan dan pelanggan dapat terjaga lantaran yang menjadi tujuan utama dari program ini.