Honda Hadirkan Layanan Posko dan Dealer Siaga Selama Libur Lebaran 2024



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk memberikan rasa aman untuk para konsumennya dalam menyambut hari Lebaran, Honda menghadirkan layanan posko dan dealer siaga melalui Honda Emergency Service (HES) selama 11 hari yang dimulai dari tanggal 5-15 April 2024.

Honda Emergency Service akan hadir di 89 titik layanan yang tersebar di berbagai kota Indonesia untuk menyambut gelombang pemudik yang diprediksi meningkat selama periode libur Lebaran tahun ini.

Baca Juga: Utamakan Kenyamanan Berkendara, Ini Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 125


Dari seluruh titik layanan yang tersedia, akan ada 21 titik layanan yang terdiri dari 8 Posko Siaga dan 13 Dealer Honda yang akan beroperasi selama 24 jam penuh. Selain itu, terdapat pula 68 Dealer Siaga yang tetap berjaga pada jam kerja reguler, yakni dari pukul 08.00 hingga 16.00.

Layanan HES telah konsisten dilakukan Honda sejak tahun 2009. Melalui program ini Honda memberikan berbagai layanan, termasuk perawatan berkala, perbaikan kendaraan, serta pembaruan produk.

Bukan hanya itu, para pemudik juga dapat menghubungi layanan saat menghadapi situasi darurat mulai dari penggantian aki, pengisian air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, perbaikan kampas rem serta berbagai layanan lainnya.

Sembari menunggu kendaraan diperbaiki oleh teknisi professional, konsumen dapat bersantai di ruang tunggu yang nyaman dan luas yang dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat, televisi, koneksi wifi, serta makanan ringan gratis.

Baca Juga: Pasar Sepeda Motor Lesu pada Awal 2024, AISI Tetap Pertahankan Target

Denny MT, Assistant General Manager After Sales Operation Honda Prospect Motor menyatakan, layanan darurat Honda adalah program berkala yang diimplementasikan di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.

"Dengan kehadiran program ini, tujuan kami adalah memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen kami selama mereka melakukan perjalanan mudik,” imbuh dia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (4/4).

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program Layanan Darurat Honda, pelanggan dapat mengunjungi situs web resmi Honda Indonesia di www.honda-indonesia.com atau mengunduh aplikasi Honda e-Care.

Aplikasi ini merupakan platform multi-fungsi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi dan layanan Honda, dan dapat diunduh melalui PlayStore atau AppStore bagi pemilik mobil Honda.

Baca Juga: Berapa Harga Yamaha NMax Bekas Tahun Muda? Cek Selisih dengan Varian Baru

Berikut ini adalah daftar posko dan dealer siaga Honda:     1. Honda Sunter, Jakarta Utara 2. Honda Jakarta Center, Jakarta Pusat 3. Honda Megatama Kapuk, Jakarta Barat 4. Honda Pondok Indah, Jakarta Selatan 5. Honda Permata Hijau, Jakarta Selatan 6. Honda Pondok Pinang, Jakarta Selatan 7. Honda Nusantara MT Haryono, Jakarta Selatan 8. Honda Megatama, Jakarta Timur 9. Honda Cibubur, Jakarta Timur 10. Honda Surya Jaya Cijantung, Jakarta Timur 11. Honda Maju Pondok Gede, Jakarta Timur 12. Honda Arista Jatinegara, Jakarta Timur 13. Honda Permata Serpong, Tangerang 14. Honda Arta Cikupa, Tangerang 15. Honda Trimegah BSD, Tangerang Selatan 16. Honda Arista Depok, Depok 17. Honda Mandiri Bogor, Bogor 18. Honda Imora Sentul, Bogor 19. Honda Nusantara Bekasi, Bekasi 20. Honda Megatama Bekasi, Bekasi 21. Honda Cikarang, Bekasi     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto