KONTAN.CO.ID - Honda menghadirkan berbagai program dan produk layanan purnajual menarik pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tanggal 10 – 20 Agustus 2023. Salah satu produk terbaru yang diperkenalkan adalah Extended Warranty Lite dimana program spesial ini memberikan garansi tambahan hingga dua tahun. Pada kesempatan pameran GIIAS 2023, Honda menghadirkan program bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, dan Honda Accord bersamaan dengan pembelian Paket Hemat akan mendapatkan Extended Warranty Lite selama satu tahun. Untuk pembelian model yang sudah mendapatkan Paket Hemat, konsumen berkesempatan untuk mendapat Extended Warranty Lite dengan potongan sebesar 50% dari harga normal. Kemudian layanan purnajual Honda juga meluncurkan pembaruan dari aplikasi Honda e-Care. Dalam aplikasi Honda e-Care terdapat menu baru Home & Pickup Service dimana konsumen dapat melakukan perbaikan kendaraan tanpa harus datang ke Dealer, teknisi akan melakukan perbaikan di lokasi konsumen atau menjemput kendaraan konsumen untuk dibawa ke Dealer. Home & pickup service juga telah terintegrasi dengan tracking system sehingga konsumen dapat melacak perjalanan teknisi, dan untuk program ini konsumen dapat menentukan jadwal booking yang tersedia secara aktual.
Honda Hadirkan Program Extended Warranty Lite di GIIAS 2023, Purna Jual yang Menarik
KONTAN.CO.ID - Honda menghadirkan berbagai program dan produk layanan purnajual menarik pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tanggal 10 – 20 Agustus 2023. Salah satu produk terbaru yang diperkenalkan adalah Extended Warranty Lite dimana program spesial ini memberikan garansi tambahan hingga dua tahun. Pada kesempatan pameran GIIAS 2023, Honda menghadirkan program bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, dan Honda Accord bersamaan dengan pembelian Paket Hemat akan mendapatkan Extended Warranty Lite selama satu tahun. Untuk pembelian model yang sudah mendapatkan Paket Hemat, konsumen berkesempatan untuk mendapat Extended Warranty Lite dengan potongan sebesar 50% dari harga normal. Kemudian layanan purnajual Honda juga meluncurkan pembaruan dari aplikasi Honda e-Care. Dalam aplikasi Honda e-Care terdapat menu baru Home & Pickup Service dimana konsumen dapat melakukan perbaikan kendaraan tanpa harus datang ke Dealer, teknisi akan melakukan perbaikan di lokasi konsumen atau menjemput kendaraan konsumen untuk dibawa ke Dealer. Home & pickup service juga telah terintegrasi dengan tracking system sehingga konsumen dapat melacak perjalanan teknisi, dan untuk program ini konsumen dapat menentukan jadwal booking yang tersedia secara aktual.