JAKARTA. PT Honda Prospect Motor ingin mengulang pencapaian pertumbuhan penjualan tahun 2016. Agen tunggal pemegang merek (APM) mobil Honda di Indonesia tersebut menargetkan pertumbuhan penjualan sekitar 10% pada tahun 2017. Honda Prospect Motor mengaku, tahun lalu industri otomotif banyak menghadapi tantangan. "Tahun ini kami melihat ada kebangkitan di sektor ekonomi nasional, global maupun sektor otomotif," kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor di sela-sela acara peluncuran model baru Honda Mobilio, Kamis (12/1). Beruntung, Honda Prospect Motor masih bisa memenuhi target penjualan tahun lalu. Bahkan, capaian penjualan 199.364 unit mobil tahun lalu melebihi target awal yakni 180.000 unit mobil.
Honda kejar penjualan 210.000 unit mobil di 2017
JAKARTA. PT Honda Prospect Motor ingin mengulang pencapaian pertumbuhan penjualan tahun 2016. Agen tunggal pemegang merek (APM) mobil Honda di Indonesia tersebut menargetkan pertumbuhan penjualan sekitar 10% pada tahun 2017. Honda Prospect Motor mengaku, tahun lalu industri otomotif banyak menghadapi tantangan. "Tahun ini kami melihat ada kebangkitan di sektor ekonomi nasional, global maupun sektor otomotif," kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor di sela-sela acara peluncuran model baru Honda Mobilio, Kamis (12/1). Beruntung, Honda Prospect Motor masih bisa memenuhi target penjualan tahun lalu. Bahkan, capaian penjualan 199.364 unit mobil tahun lalu melebihi target awal yakni 180.000 unit mobil.