Honda Lempar CR-V dan Odessey Baru Tahun Ini



JAKARTA. Tahun ini, produsen mobil asal Jepang, PT Honda Prospect Motor (HPM) optimis penjualannya bakal menembus 47.000 unit. Jumlah tersebut naik 7.430 unit dari pencapaian 2009 yang terjual 39.570. Pencapaian penjualan ini juga seiring target HPM untuk meluncurkan beberapa produk baru.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM menyebutkan, ada bebrepa produk baru Honda yang bakal dilempar ke pasar dalam negeri. Antara lain, Honda bakal segera melempar facelift dari Honda CR-V bulan ini. “Program pembaharuan CR-V tersebut memang telah sesuai jadwal. Artinya, modifikasi terakhir sudah dilakukan setidaknya 2 atau 3 tahun yang lalu. Terakhir kami modifikasi CR-V pada 2007," imbuh Jonfis, Rabu (3/2).


Selain Honda CR-V, Assistant Marketing Manager HPM, Yosef Swasono Agus menambahkan, Honda juga akan melakukan beberapa modifikasi eksterior untuk sejumlah varian Honda Accord. Rencananya, varian baru Honda Accord akan meluncur semester I/2010 ini. "Semester I ini kami juga akan mengeluarkan varian baru dari Odessey," imbuh Yosef.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Test Test