JAKARTA. Awali tahun 2016 Honda Prospect Motor (HPM) lakukan penetrasi pasar di segmen Low MPV, dengan luncurkan New Honda Mobilio. Kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) andalan Honda ini mengalami sentuhan facelift. Penyegaran pada Mobilio dilakukan karena masukan dari konsumen yang berharap adanya perubahan baru yang lebih mewah, khususnya pada bagian interior. Pernyataan tersebut seperti disampaikan Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, Selasa (19/1/2016). "Dari hasil survei yang dilakukan HPM terkait Mobilio, ternyata konsumen menginginkan warna baru, yaitu kemewahan pada bagian interior. Maka dari itu ubahan difokuskan pada bagian ini, tapi tidak ketinggalan juga pada bagian eksterior," ujar Jonfis.
Honda luncurkan New Mobilio "facelift"
JAKARTA. Awali tahun 2016 Honda Prospect Motor (HPM) lakukan penetrasi pasar di segmen Low MPV, dengan luncurkan New Honda Mobilio. Kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) andalan Honda ini mengalami sentuhan facelift. Penyegaran pada Mobilio dilakukan karena masukan dari konsumen yang berharap adanya perubahan baru yang lebih mewah, khususnya pada bagian interior. Pernyataan tersebut seperti disampaikan Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, Selasa (19/1/2016). "Dari hasil survei yang dilakukan HPM terkait Mobilio, ternyata konsumen menginginkan warna baru, yaitu kemewahan pada bagian interior. Maka dari itu ubahan difokuskan pada bagian ini, tapi tidak ketinggalan juga pada bagian eksterior," ujar Jonfis.