JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Skutik andalannya, BeAT Pop eSP dengan desain stiker bodi baru. Tema desain stiker dibuat senada dengan selera anak muda sesuai target segmen yang dituju. Ubahan hanya pada desain stiker, sehingga urusan bodi, teknologi, dan kelengkapan fitur sama sekali tidak ada ubahan, sama seperti model sebelumnya. Meski demikian, tetap BeAT Pop mengalami kenaikan harga, Rp 200.000 dari model sebelumnya. "Kenaikan terjadi biasa di awal tahun, untuk semua model yang kami pasarkan. Penyesuaian dengan dollar (Amerika Serikat), dan tidak semuanya dibebankan ke konsumen," kata Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur Eksekutif AHM di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016.
Honda luncurkan skutik BeAT Pop eSP baru
JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Skutik andalannya, BeAT Pop eSP dengan desain stiker bodi baru. Tema desain stiker dibuat senada dengan selera anak muda sesuai target segmen yang dituju. Ubahan hanya pada desain stiker, sehingga urusan bodi, teknologi, dan kelengkapan fitur sama sekali tidak ada ubahan, sama seperti model sebelumnya. Meski demikian, tetap BeAT Pop mengalami kenaikan harga, Rp 200.000 dari model sebelumnya. "Kenaikan terjadi biasa di awal tahun, untuk semua model yang kami pasarkan. Penyesuaian dengan dollar (Amerika Serikat), dan tidak semuanya dibebankan ke konsumen," kata Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur Eksekutif AHM di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016.