KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan teknologi dan perubahan perilaku masyarakat saat ini mendorong PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk terus mengembangkan inovasi berbasis digital. Tak hanya melakukan digitalisasi di aspek penjualan dan aktivitas promosi, Honda juga memanfaatkan platform digital untuk meneruskan komitmen mempopulerkan balap mobil di Indonesia pada tahun 2020 ini. Pada bulan Juni lalu, Honda memperkenalkan ajang Honda Racing Simulator Championship (HRSC), yang merupakan ajang balap simulator pertama yang digelar oleh pabrikan otomotif di Indonesia. Lomba balap turing virtual ini langsung menarik perhatian dari para pecinta balap dan game di Indonesia, dimana lebih dari 200 pendaftar ambil bagian dalam babak kualifikasi yang digelar sejak tanggal 15 Juni sampai 4 Juli 2020. Baca Juga: Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali garap ekspor CBU Agustus 2020
Honda populerkan balap mobil di Indonesia lewat platform virtual
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan teknologi dan perubahan perilaku masyarakat saat ini mendorong PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk terus mengembangkan inovasi berbasis digital. Tak hanya melakukan digitalisasi di aspek penjualan dan aktivitas promosi, Honda juga memanfaatkan platform digital untuk meneruskan komitmen mempopulerkan balap mobil di Indonesia pada tahun 2020 ini. Pada bulan Juni lalu, Honda memperkenalkan ajang Honda Racing Simulator Championship (HRSC), yang merupakan ajang balap simulator pertama yang digelar oleh pabrikan otomotif di Indonesia. Lomba balap turing virtual ini langsung menarik perhatian dari para pecinta balap dan game di Indonesia, dimana lebih dari 200 pendaftar ambil bagian dalam babak kualifikasi yang digelar sejak tanggal 15 Juni sampai 4 Juli 2020. Baca Juga: Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali garap ekspor CBU Agustus 2020