KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program penjualan “Honda 20th Anniversary Campaign” sepanjang bulan Maret 2019. Selama periode tersebut, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda pasti akan mendapatkan 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta. Program penjualan ini berlaku di seluruh diler resmi Honda di Indonesia untuk pembelian setiap model mobil Honda, termasuk Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Civic Sedan, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Type R dan Honda Odyssey. Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan selama 20 tahun, PT Honda Prospect Motor selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik dari Honda untuk konsumen di Indonesia, dan hingga sekarang perusahaan ini terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen di Indonesia.
Honda Prospect Motor bagi-bagi emas dan uang elektronik di ulang tahun ke-20
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program penjualan “Honda 20th Anniversary Campaign” sepanjang bulan Maret 2019. Selama periode tersebut, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda pasti akan mendapatkan 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta. Program penjualan ini berlaku di seluruh diler resmi Honda di Indonesia untuk pembelian setiap model mobil Honda, termasuk Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Civic Sedan, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Type R dan Honda Odyssey. Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan selama 20 tahun, PT Honda Prospect Motor selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik dari Honda untuk konsumen di Indonesia, dan hingga sekarang perusahaan ini terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen di Indonesia.