KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) siap memacu kinerja penjualan di sisa tahun berjalan 2022. Agen Tunggal Pemegang Merek Mobil Honda di Indonesia itu menargetkan, penguasaan pangsa pasar alias market share mobil Honda di pasar Indonesia bisa mencapai sekitar 16% pada tahun ini. Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy mengatakan, pencapaian target ini akan bergantung pada pasokan komponen. Tapi dia memastikan bahwa pihaknya akan terus berupaya mendapatkan pasokan lebih untuk menunjang kegiatan produksi. “Kami terus berusaha untuk bisa mendapatkan pasokan lebih sehingga dapat memproduksi kendaraan secepat-cepatnya,” ujar Billy kepada Kontan.co.id, Kamis (23/6).
Honda Prospect Motor Berupaya Mengamankan Pasokan Komponen Mobil
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) siap memacu kinerja penjualan di sisa tahun berjalan 2022. Agen Tunggal Pemegang Merek Mobil Honda di Indonesia itu menargetkan, penguasaan pangsa pasar alias market share mobil Honda di pasar Indonesia bisa mencapai sekitar 16% pada tahun ini. Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy mengatakan, pencapaian target ini akan bergantung pada pasokan komponen. Tapi dia memastikan bahwa pihaknya akan terus berupaya mendapatkan pasokan lebih untuk menunjang kegiatan produksi. “Kami terus berusaha untuk bisa mendapatkan pasokan lebih sehingga dapat memproduksi kendaraan secepat-cepatnya,” ujar Billy kepada Kontan.co.id, Kamis (23/6).