KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan bahwa potensi bisnis mobil segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia masih sangat baik. Perpaduan antara ketangguhan dan kenyamanan dari segmen mobil SUV ini menjadi nilai jual utamanya. “Segmen SUV merupakan salah satu segmen yang sedang bertumbuh di Indonesia saat ini, dan merupakan salah satu yang terbesar setelah segmen mobil Low Cost green Car (LCGC) dan Low Multi Puspose Vehicle (LMPV),” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM kepada Kontan, Selasa (25/1). Sebagai informasi, SUV adalah sebuah inovasi kendaraan yang memadukan antara ketangguhan dan kenyamanan. Jenis mobil ini memiliki kelebihan dari segi kekuatan, durabilitas tinggi dan kapasitas mesin yang dapat diandalkan untuk segala medan jalan.
Honda Prospect Motor (HPM) Sebut Potensi Bisnis Mobil Segmen SUV Masih Positif
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan bahwa potensi bisnis mobil segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia masih sangat baik. Perpaduan antara ketangguhan dan kenyamanan dari segmen mobil SUV ini menjadi nilai jual utamanya. “Segmen SUV merupakan salah satu segmen yang sedang bertumbuh di Indonesia saat ini, dan merupakan salah satu yang terbesar setelah segmen mobil Low Cost green Car (LCGC) dan Low Multi Puspose Vehicle (LMPV),” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM kepada Kontan, Selasa (25/1). Sebagai informasi, SUV adalah sebuah inovasi kendaraan yang memadukan antara ketangguhan dan kenyamanan. Jenis mobil ini memiliki kelebihan dari segi kekuatan, durabilitas tinggi dan kapasitas mesin yang dapat diandalkan untuk segala medan jalan.