KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan Perseroan memiliki misi untuk mencapai target Net Zero Emission secara global pada 2050. Business Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy menjabarkan penerapan visi ini tentunya dilakukan secara bertahan sesuai dengan kebutuhan dan infrastruktur dari masing-masing negara. "Secara umum, visi net zero emission dari Honda terdiri dari pengembangan teknologi untuk produk-produk ramah lingkungan serta penerapan sistem operasional produksi dan perusahaan yang tidak meninggalkan jejak karbon," ujarnya kepada Kontan baru-baru ini.
Baca Juga: Menatap 2023, Honda Prospect Motor (HPM) Masih Fokus Lakukan Evaluasi Pasar Ia melanjutkan, di Indonesia sendiri, Honda akan mulai memasarkan dua produk hybrid di tahun 2023, sebagai transisi menuju elektrifikasi sepenuhnya di tahun-tahun mendatang. Sayangnya, HPM tidak menjabarkan nilai investasi yang disiapkan dalam menjalankan visi Net Zero Emission.