JAKARTA. Dua model sepeda motor Honda berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2010 dari tiga kategori kendaraan roda dua yang disusun oleh Frontier Consulting Group. Kedua model tersebut adalah Honda Supra untuk segmen motor bebek dan Honda Tiger di segmen motor sport. Selain kedua motor tersebut, Honda Absolute Revo juga meraih top brand dengan posisi di peringkat ketiga. Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto mengatakan, penghargaan Top Brand Award ini tidak hanya menjadi bukti pengakuan atas kepemimpinan Honda pasar di pasar motor domestik, tapi semakin mengukuhkan posisi Honda sebagai merek yang paling dikenal oleh masyarakat. ”Di beberapa daerah, jika menyebut sepeda motor ya Honda meski sebenarnya motor yang dimaksud bukan Honda. Kami berharap penghargaan ini dapat memicu kami agar dapat terus memberikan produk dan layanan yang terbaik buat konsumen,” ujar Kristanto dalam siaran persnya, Kamis (11/2). Selain itu, (AHM) juga menerima tiga penghargaan Top Brand di kategori lain yaitu skutik. Honda yang masuk ke segmen ini lebih belakangan dibandingkan produsen skutik lain, berhasil memasukkan dua merek skutiknya yaitu Vario dan BeAT ke pasar motor yang paling pesat pertumbuhannya ini. Survei Top Brand Award ini dilakukan Frontier Consulting Group dengan mendasarkan pada tiga komponen utama yang dinilai sebagai inti penggerak kinerja sebuah merek, yaitu awareness, market share, loyalty.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Honda Supra dan Tiger raih Top Brand Award 2010
JAKARTA. Dua model sepeda motor Honda berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2010 dari tiga kategori kendaraan roda dua yang disusun oleh Frontier Consulting Group. Kedua model tersebut adalah Honda Supra untuk segmen motor bebek dan Honda Tiger di segmen motor sport. Selain kedua motor tersebut, Honda Absolute Revo juga meraih top brand dengan posisi di peringkat ketiga. Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto mengatakan, penghargaan Top Brand Award ini tidak hanya menjadi bukti pengakuan atas kepemimpinan Honda pasar di pasar motor domestik, tapi semakin mengukuhkan posisi Honda sebagai merek yang paling dikenal oleh masyarakat. ”Di beberapa daerah, jika menyebut sepeda motor ya Honda meski sebenarnya motor yang dimaksud bukan Honda. Kami berharap penghargaan ini dapat memicu kami agar dapat terus memberikan produk dan layanan yang terbaik buat konsumen,” ujar Kristanto dalam siaran persnya, Kamis (11/2). Selain itu, (AHM) juga menerima tiga penghargaan Top Brand di kategori lain yaitu skutik. Honda yang masuk ke segmen ini lebih belakangan dibandingkan produsen skutik lain, berhasil memasukkan dua merek skutiknya yaitu Vario dan BeAT ke pasar motor yang paling pesat pertumbuhannya ini. Survei Top Brand Award ini dilakukan Frontier Consulting Group dengan mendasarkan pada tiga komponen utama yang dinilai sebagai inti penggerak kinerja sebuah merek, yaitu awareness, market share, loyalty.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News