KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kenaikan penjualan selama dua minggu di bulan Ramadan belum terlalu dirasakan oleh Hoops Indonesia. Maklum, gerai ritel ini fokus pada segmen sport yang bukan kebutuhan utama Lebaran. Namun, manajemen memperkirakan akan terjadi peningkatan pada H-7 dan H+7 Lebaran. Rudianto, CEO Hoops Indonesia menyampaikan bahwa tren penjualan di gerai ritel olahraga akan cenderung stagnan selama dua minggu awal Ramadan, namun minggu ketiga akan mulai meningkat. Puncaknya, penjualan akan meroket pada seminggu sebelum dan setelah Lebaran karena hal ini berkaitan dengan minat olahraga. “Kami main di kategori sport, jadi demand-nya itu tidak telal terpengaruh puasa. Beda dengan sepatu Lebaran atau casual, kalau di sport itu masih slow tidak terlalu naik,” ujarnya di Jakarta, Selasa (5/6).
Hoops Indonesia bidik kenaikan penjualan 30% selama Lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kenaikan penjualan selama dua minggu di bulan Ramadan belum terlalu dirasakan oleh Hoops Indonesia. Maklum, gerai ritel ini fokus pada segmen sport yang bukan kebutuhan utama Lebaran. Namun, manajemen memperkirakan akan terjadi peningkatan pada H-7 dan H+7 Lebaran. Rudianto, CEO Hoops Indonesia menyampaikan bahwa tren penjualan di gerai ritel olahraga akan cenderung stagnan selama dua minggu awal Ramadan, namun minggu ketiga akan mulai meningkat. Puncaknya, penjualan akan meroket pada seminggu sebelum dan setelah Lebaran karena hal ini berkaitan dengan minat olahraga. “Kami main di kategori sport, jadi demand-nya itu tidak telal terpengaruh puasa. Beda dengan sepatu Lebaran atau casual, kalau di sport itu masih slow tidak terlalu naik,” ujarnya di Jakarta, Selasa (5/6).