JAKARTA. Setelah enam bulan hadir di Indonesia, Hooq, perusahaan layanan konten streaming berbayar mengubah strategi pemasaran. Awalnya Hooq hanya memberikan masa percobaan 7 hari bagi konsumen yang mendaftar akun. Selain itu Hooq menambah strategi baru. Perusahaan joint venture antara Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros ini memberikan layanan gratis kepada konsumen untuk mengakses episode (seri) pertama dari serial televisi yang ada di katalog Hooq. Layanan ini dinamakan Freemium. Perubahan ini akan memberikan penggunaan kebebasan untuk melanjutkan menonton episode pertama dari seluruh serial televisi yang ada di Hooq sebelum pengguna berlangganan.
Hooq gratiskan seri pertama dari seluruh serial TV
JAKARTA. Setelah enam bulan hadir di Indonesia, Hooq, perusahaan layanan konten streaming berbayar mengubah strategi pemasaran. Awalnya Hooq hanya memberikan masa percobaan 7 hari bagi konsumen yang mendaftar akun. Selain itu Hooq menambah strategi baru. Perusahaan joint venture antara Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros ini memberikan layanan gratis kepada konsumen untuk mengakses episode (seri) pertama dari serial televisi yang ada di katalog Hooq. Layanan ini dinamakan Freemium. Perubahan ini akan memberikan penggunaan kebebasan untuk melanjutkan menonton episode pertama dari seluruh serial televisi yang ada di Hooq sebelum pengguna berlangganan.