KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hotel Indonesia Natour (HIN) berencana menerapkan strategi pemasaran one stop solution di tahun 2019. Strategi tersebut diterapkan untuk memenuhi target pendapatan Perseroan sebesar 15% dari tahun 2018. Pada tahun 2018 HIN membukukan keuntungan sekitar Rp 18 miliar. Angka tersebut melebihi target Perseroan pada 2018 yang hanya sekitar Rp 9 miliar. Direktur Utama Hotel Indonesia Natour Iswandi Said mengatakan, pihaknya ingin menjadikan hotel lebih dari sekedar hotel. "Jadi hotel kita bukan cuma tempat menginap lagi, tapi juga sebagai tujuan destinasi," tutur Iswandi kepada Kontan.co.id, Kamis (3/1). Persaingan dengan memberikan diskon kamar hotel murah sudah terlalu banyak dilakukan hotel lain. Sehingga membuat HIN mencari strategi pemasaran lain yang mampu meningkatkan pendapatannya.
Hotel Indonesia Natour terapkan one stop solution di tahun 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hotel Indonesia Natour (HIN) berencana menerapkan strategi pemasaran one stop solution di tahun 2019. Strategi tersebut diterapkan untuk memenuhi target pendapatan Perseroan sebesar 15% dari tahun 2018. Pada tahun 2018 HIN membukukan keuntungan sekitar Rp 18 miliar. Angka tersebut melebihi target Perseroan pada 2018 yang hanya sekitar Rp 9 miliar. Direktur Utama Hotel Indonesia Natour Iswandi Said mengatakan, pihaknya ingin menjadikan hotel lebih dari sekedar hotel. "Jadi hotel kita bukan cuma tempat menginap lagi, tapi juga sebagai tujuan destinasi," tutur Iswandi kepada Kontan.co.id, Kamis (3/1). Persaingan dengan memberikan diskon kamar hotel murah sudah terlalu banyak dilakukan hotel lain. Sehingga membuat HIN mencari strategi pemasaran lain yang mampu meningkatkan pendapatannya.