Hotman Paris Hutapea sowan ke Ustaz Abdul Somad malam ini, akan membahas kasus apa?



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Akhirnya, pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea menyatakan akan menemui ustaz kondang Abdul Somad Sabtu (13/6) malam ini.

Kalau tidak ada aral melintang pertemuan antara pengacara Hotman Paris Hutapea dengan ustaz Abdul Somad (UAS) akan bertemu secara daring pada Sabtu pukul 21.05 WIB.

Pertemuan antara Hotman Paris Hutapea dengan Uztaz Abdul Somad ini akan di siarkan lagnsung melalui akun media sosial kedua tokoh tersebut.

Seperti kita tahu Hotman Paris Hutapea adalah tokoh sekaligus praktisi hukum alias pengacara terkenal yang selalu mengungah aktivitas sosialnya yang sudah terverifikasi yakni di instagram @hotmanparisofficial.

Selain itu Hotman Paris juga memiliki kanal resmi di youtube @hotmanparisofficial di https://www.youtube.com/channel/UCRkMJSpky41IB4sRp855Ckg

Sementara Ustaz Abdul Somad juga memiliki akun instagram terferifikasi yakni @ustadzabdulsomad_official  dan kanal youtube resmi di www.youtube.com/UstadzAbdulSomadOfficial yakni https://www.youtube.com/channel/UClvc6c04-xEYKFFyeP3yjKA.

Peraih gelar doktor (PhD) dari Oumdurman Islamic Universitas Sudan dan sarjana dari Univarsitas Al Azhar, Mesir maupun meraih master dari master Univarsitas Darul Hadits, Maroko tesebut memang sempat menyatakan bahwa dirinya sedang dicari oleh pengacara terkenal dari Jakarta.

Hingga saat ini belum ada kepastian apa tema yang akan dibahas oleh kedua tokoh tersebut.

Yang pasti keduanya tidak akan membahas secara spesifik kasus hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Syamsul Azhar