KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agen Pemegang Merek (APM) PT Honda Prospect Motor tak menampik bahwa kompetisi di industri otomotif kian menguat. Apalagi di tengah kondisi penjualan mobil nasional yang belum banyak mengalami peningkatan. "Beberapa tahun ini pasar tidak ekspansif jadi persaingan menjadi ketat," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) kepada Kontan.co.id, Rabu (6/12). Munculnya beberapa produsen baru, seperti dari China di tahun ini juga menambah sempitnya pasar nasional. Ia berharap tahun depan ada perubahan lebih baik dari segi pengembangan pasar. HPM melihat produk kendaraan roda empat dengan kursi tujuh (seven seater) masih mendominasi pasar domestik. Namun hal tersebut tidak menyebabkan HPM hanya fokus pada jenis itu saja.
HPM: Mobil 7 seater masih primadona di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agen Pemegang Merek (APM) PT Honda Prospect Motor tak menampik bahwa kompetisi di industri otomotif kian menguat. Apalagi di tengah kondisi penjualan mobil nasional yang belum banyak mengalami peningkatan. "Beberapa tahun ini pasar tidak ekspansif jadi persaingan menjadi ketat," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) kepada Kontan.co.id, Rabu (6/12). Munculnya beberapa produsen baru, seperti dari China di tahun ini juga menambah sempitnya pasar nasional. Ia berharap tahun depan ada perubahan lebih baik dari segi pengembangan pasar. HPM melihat produk kendaraan roda empat dengan kursi tujuh (seven seater) masih mendominasi pasar domestik. Namun hal tersebut tidak menyebabkan HPM hanya fokus pada jenis itu saja.