HPM targetkan penjualan hatchback Honda Jazz terbaru 17.000 unit di 2011



JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Indonesia, meluncurkan produk Honda Jazz terbarunya yakni hatchback New Honda Jazz.New Honda Jazz tampil dengan desain dan fitur-fitur baru. Meski tetap mengusung beberapa teknologi dari model sebelumnya seperti penggunaan mesin 1,5 liter i-VTEC SOHC. Namun New Honda Jazz ini meberikan kelapangan kabin yang maksimal ditambah sistem audio baru yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, maupun MP3 Player. Selain itu, Door handle dan panel Ac juga disempurnakan untuk kemudahan pengemudi dan penumpang.Menurut Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, peluncuran Honda Jazz terbaru ini dalam rangka mengejar penjualan HPM yang sempat kosong beberapa bulan lalu, lantaran pabrik pasokan di Jepang belum pulih. "Kami optimis tahun ini Honda Jazz bisa kembali menjadi pemimpin pasar di Indonesia," jelasnya.PT HPM menargetkan penjualan New Honda Jazz hingga akhir tahun nanti bisa mencapai 17.000 unit. Dengan target pangsa pasar di Indonesia yang bisa mencapai 39%. Naik dari tahun lalu yang sebesar 37%.Hatchback New Honda Jazz ini ditawarkan dengan harga Rp 198.500.000 per unit untuk tipe S manual, tipe S otomatis seharga Rp 214.000.000 per unit. Sementara itu, untuk tipe RS manual seharga Rp 224.000.000 per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Rizki Caturini