JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) menaikan target penjualannya tahun ini menjadi 170.000 unit, naik 6,8% dari hasil tahun lalu cuma 159.147 unit. Kenaikan target penjualan terjadi karena Honda mulai masuk segmen baru SUV kompak berkat mulai dipasarkannya HR-V mulai awal tahun ini. "Target penjualan yang kami tetapkan relatif konservatif tahun ini, pasalnya pasar diprediksi akan tetap stagnan tahun ini di level 1,2 juta unit," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di Serpong, Tangerang, Senin (16/2). Pada bulan perdananya, Honda sudah berhasil mendistribusikan total 2.153 unit HR-V di seluruh Indonesia. Honda lantas membagi HR-V dalam dua segmen, mesin 1.5 liter masuk dalam SUV kompak yang terjual 1.513 unit dan diklaim menikmati pangsa pasar 38%.
HR-V kerek penjualan Honda
JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) menaikan target penjualannya tahun ini menjadi 170.000 unit, naik 6,8% dari hasil tahun lalu cuma 159.147 unit. Kenaikan target penjualan terjadi karena Honda mulai masuk segmen baru SUV kompak berkat mulai dipasarkannya HR-V mulai awal tahun ini. "Target penjualan yang kami tetapkan relatif konservatif tahun ini, pasalnya pasar diprediksi akan tetap stagnan tahun ini di level 1,2 juta unit," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di Serpong, Tangerang, Senin (16/2). Pada bulan perdananya, Honda sudah berhasil mendistribusikan total 2.153 unit HR-V di seluruh Indonesia. Honda lantas membagi HR-V dalam dua segmen, mesin 1.5 liter masuk dalam SUV kompak yang terjual 1.513 unit dan diklaim menikmati pangsa pasar 38%.