KONTAN.CO.ID - Httpool by Aleph memperluas kemitraan penjualannya dengan WMX, divisi generasi layanan artis terbaru, media dan konten kreatif milik Warner Music Group. WMX menghubungkan artis dengan penggemar dan menempatkan brand selangkah lebih maju. Kemitraan eksklusif ini meliputi area Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia dan Taiwan. Platform WMX milik Warner Music Group fokus untuk memperkuat karir artis, memperjelas visi brand, dan meningkatkan engagement fans lebih dari sebelumnya. Divisi media dan konten kreatif WMX menjangkau lebih dari 244 juta penonton per bulan di seluruh dunia dan menawarkan akses ke konten premium yang telah memenangkan penghargaan. "Sejak meluncurkan layanan WMX di seluruh Asia, kami melihat respons yang sangat positif dari mitra dan agensi brand", kata Paul Josephsen, Global CSO untuk WMX. Ia menambahkan, "Kami sangat bersemangat untuk membawa audiens premium dan baru ke brand melalui talent musik global kami untuk terus membangun komunitas brand lokal yang mendukung artis kami. Tim kami di Asia akan bekerjasama dengan media planning & buying, menyediakan layanan kelas atas WMX yang telah dikenal di seluruh dunia."
Httpool by Aleph Perkuat Pengiklan di Asia Hadirkan Layanan Platform WMX Warner Music
KONTAN.CO.ID - Httpool by Aleph memperluas kemitraan penjualannya dengan WMX, divisi generasi layanan artis terbaru, media dan konten kreatif milik Warner Music Group. WMX menghubungkan artis dengan penggemar dan menempatkan brand selangkah lebih maju. Kemitraan eksklusif ini meliputi area Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia dan Taiwan. Platform WMX milik Warner Music Group fokus untuk memperkuat karir artis, memperjelas visi brand, dan meningkatkan engagement fans lebih dari sebelumnya. Divisi media dan konten kreatif WMX menjangkau lebih dari 244 juta penonton per bulan di seluruh dunia dan menawarkan akses ke konten premium yang telah memenangkan penghargaan. "Sejak meluncurkan layanan WMX di seluruh Asia, kami melihat respons yang sangat positif dari mitra dan agensi brand", kata Paul Josephsen, Global CSO untuk WMX. Ia menambahkan, "Kami sangat bersemangat untuk membawa audiens premium dan baru ke brand melalui talent musik global kami untuk terus membangun komunitas brand lokal yang mendukung artis kami. Tim kami di Asia akan bekerjasama dengan media planning & buying, menyediakan layanan kelas atas WMX yang telah dikenal di seluruh dunia."