Di saat bisnis sejumlah raksasa teknologi informasi dunia, seperti Apple dan Samsung melemah, kinerja yang dicetak Huawei Technologies Co. Ltd. jelas mencengangkan. Pendapatan Huawei dari lini bisnis konsumernya sepanjang tahun lalu melonjak 50% year-on-year menjadi sekitar US$ 52 miliar. Di periode itu, Huawei mampu mengirimkan 208 juta unit ponsel, yang merupakan salah satu produk andalannya di bisnis consumer. Menurut Reuters, lini consumer goods untuk pertama kalinya menyumbang pendapatan lebih besar daripada lini penyedia peralatan jaringan ke total pendapatan Huawei. Tanpa menyebut kontribusi peralatan jaringan, Reuters menyebut hasil dari bisnis consumer setara dengan 48% dari total pendapatan Huawei.
Huawei dan Amerika
Di saat bisnis sejumlah raksasa teknologi informasi dunia, seperti Apple dan Samsung melemah, kinerja yang dicetak Huawei Technologies Co. Ltd. jelas mencengangkan. Pendapatan Huawei dari lini bisnis konsumernya sepanjang tahun lalu melonjak 50% year-on-year menjadi sekitar US$ 52 miliar. Di periode itu, Huawei mampu mengirimkan 208 juta unit ponsel, yang merupakan salah satu produk andalannya di bisnis consumer. Menurut Reuters, lini consumer goods untuk pertama kalinya menyumbang pendapatan lebih besar daripada lini penyedia peralatan jaringan ke total pendapatan Huawei. Tanpa menyebut kontribusi peralatan jaringan, Reuters menyebut hasil dari bisnis consumer setara dengan 48% dari total pendapatan Huawei.