JAKARTA. Tren layanan data membuat bisnis Huawei Indonesia berlari kencang. Salah satu produk yang tergolong laris di pasar adalah modem. Malah, menurut Legi Soegianto, Head of Product Marketing Huawei Indonesia menyatakan pertumbuhan penjualan modem Huawei adalah yang paling tinggi ketimbang produk Huawei yang lainnya. Ia menuturkan pertumbuhan penjualan modem Huawei di 2012 mencapai 90% dibanding penjualan 2011. Sayang, Legi tidak mau mengumbar angka penjualan modem Huawei tersebut. Yang jelas, ia mengklaim, modem Huawei adalah sebagai penguasa pasar (market leader) untuk pasar modem domestik. "Pertumbuhannya hampir triple digit," katanya kepada KONTAN akhir pekan lalu.
Huawei Indonesia buru pertumbuhan bisnis
JAKARTA. Tren layanan data membuat bisnis Huawei Indonesia berlari kencang. Salah satu produk yang tergolong laris di pasar adalah modem. Malah, menurut Legi Soegianto, Head of Product Marketing Huawei Indonesia menyatakan pertumbuhan penjualan modem Huawei adalah yang paling tinggi ketimbang produk Huawei yang lainnya. Ia menuturkan pertumbuhan penjualan modem Huawei di 2012 mencapai 90% dibanding penjualan 2011. Sayang, Legi tidak mau mengumbar angka penjualan modem Huawei tersebut. Yang jelas, ia mengklaim, modem Huawei adalah sebagai penguasa pasar (market leader) untuk pasar modem domestik. "Pertumbuhannya hampir triple digit," katanya kepada KONTAN akhir pekan lalu.