Huawei Luncurkan Tablet Terbaru, Ada Bonus Rp 3 Juta Saat Penjualan Perdana



KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Semakin banyak orang menjadikan tablet sebagai perangkat alternatif untuk mendukung aktivitas harian. Mulai dari bekerja, belajar, hingga memaksimalkan pengalaman menikmati hiburan. Memiliki layar lebih lebar dari smartphone dan desain lebih ringan dari laptop, menjadi salah satu alasan utama tablet kian diminati. Maka, Huawei kembali menghadirkan seri MatePad terbarunya melalui Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

Tablet ini menawarkan pengalaman unik dengan permukaan layar bertekstur yang menyerupai lembaran kertas serta efek anti-glare yang minim pantulan cahaya. Memberikan kenyamananbagi mata.

Baca Juga: Tablet Terbaru, Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Sudah Bisa Pre Order


Huller Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, tablet ini memberikan kenyamanan ekstra bagi penglihatan dan aksesibilitas pengguna, bahkan dalam penggunaan jangka waktu panjang sekalipun. “Kehadiran tablet ini diharapkan dapat menjadi solusi produktivitas harian bagi semua kalangan. Mulai dari pekerja kreatif, tenaga profesional, pelajar hingga tech enthusiast,” kata Huller, dalam rilis, akhir pekan lalu..

Selama sesi first sale dari 21 Maret hingga 15 April 2024, MatePad 11.5 PaperMatte Edition yang dijual seharga Rp 6,5 juta, pembeli mendapat bonus senilai total Rp 3,3 juta. Bonus itu terdiri dari smart detachable keyboard, stylus Huawei M-Pencil 2nd Gen yang minim latensi saat digunakan, Huawei bluetooth mouse, serta gratis layanan servis VIP selama satu tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian