JAKARTA. Produsen telepon pintar atau smartphone asal China, Huawei, mengaku telah menyalurkan 16,8 juta handset sepanjang Januari hingga September 2014 kemarin di dunia. Mereka mengumumkan bahwa 26% dari pengiriman tersebut merupakan jenis handset kelas menengah dan kelas atas. Pertumbuhan pasar perangkat Huawei terbesar terjadi di Timur Tengah dan Afrika. Dia dua wilayah tersebut ia mengalami peningkatan mencapai 322% baru kemudiaan oleh Asia Pasifik dengan 98%, Amerika Laitn 51% dan China 18%. Hasil menggembirakan itu salah satunya didukung dari peluncuran produk unggulannya seperti Ascend P7 dan Ascend Mate7. Dalam rilis yang diterima KONTAN, Huawei mengaku selama 3 tahun terakhir telah menggeser fokus pemasaran produknya dari kelas bawah ke kelas menengah dan atas. Dari strategi baru tersebut penjualan produknya berhasil melonjak.
Huawei salurkan 16,8 juta ponsel di kuartal III
JAKARTA. Produsen telepon pintar atau smartphone asal China, Huawei, mengaku telah menyalurkan 16,8 juta handset sepanjang Januari hingga September 2014 kemarin di dunia. Mereka mengumumkan bahwa 26% dari pengiriman tersebut merupakan jenis handset kelas menengah dan kelas atas. Pertumbuhan pasar perangkat Huawei terbesar terjadi di Timur Tengah dan Afrika. Dia dua wilayah tersebut ia mengalami peningkatan mencapai 322% baru kemudiaan oleh Asia Pasifik dengan 98%, Amerika Laitn 51% dan China 18%. Hasil menggembirakan itu salah satunya didukung dari peluncuran produk unggulannya seperti Ascend P7 dan Ascend Mate7. Dalam rilis yang diterima KONTAN, Huawei mengaku selama 3 tahun terakhir telah menggeser fokus pemasaran produknya dari kelas bawah ke kelas menengah dan atas. Dari strategi baru tersebut penjualan produknya berhasil melonjak.