JAKARTA. PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia) semakin serius menggarap bisnis ponsel di Indonesia. Perusahaan asal China ini menargetkan bisa menjaring pangsa pasar ponsel domestik sebesar 10% pada 2017. Henri Shu, Huawei Chief Operation Officer South Pacific Region of Consumer Business Group bilang, pihaknya serius menggarap pasar ponsel lantaran pertumbuhan pengguna internet di dunia terus meningkat. Untuk Indonesia, penetrasi pengguna internet sudah 60%. Padahal pada 2011 baru 40%. "Saat ini, di Indonesia, pangsa pasar kami baru single high digit. Kami baru serius berinvestasi sejak tahun lalu, sehingga perlu waktu dua tahun untuk mencapai 10%," kata Henri, Jumat (5/6).
Huawei tengah incar 10% kue ponsel lokal
JAKARTA. PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia) semakin serius menggarap bisnis ponsel di Indonesia. Perusahaan asal China ini menargetkan bisa menjaring pangsa pasar ponsel domestik sebesar 10% pada 2017. Henri Shu, Huawei Chief Operation Officer South Pacific Region of Consumer Business Group bilang, pihaknya serius menggarap pasar ponsel lantaran pertumbuhan pengguna internet di dunia terus meningkat. Untuk Indonesia, penetrasi pengguna internet sudah 60%. Padahal pada 2011 baru 40%. "Saat ini, di Indonesia, pangsa pasar kami baru single high digit. Kami baru serius berinvestasi sejak tahun lalu, sehingga perlu waktu dua tahun untuk mencapai 10%," kata Henri, Jumat (5/6).