Hunian Mewah Tresor dan Hiera, Tawarkan Investasi Tinggi di BSD City



KONTAN.CO.ID - Apa yang Anda lakukan jika memiliki tanah 112 m2 hingga 480 m2? Tampaknya membangun hunian mewah menjadi pilihan yang utama.

Hunian yang berada di tanah yang luas sangat menggiurkan juga untuk disewa untuk passive income atau pendapatan pasif. Pendapatan tersebut kemungkinan terus bertambah seiring dengan kenaikan harga properti. Mengutip aesia.kemenkeu.go.id, harga properti dapat naik mencapai 10%-20% per tahun, berbanding terbalik dengan kenaikan inflasi yang hanya 3%-5% per tahun.

Dengan persentase kenaikan yang tinggi, tak mengherankan investasi properti menjadi aset menjanjikan di masa depan. Tak jarang satu orang bisa punya lebih dari satu properti karena nilai keuntungan yang tinggi.


Sebagai pengembang properti ternama, Sinar Mas Land menyadari kebutuhan hunian mewah cukup tinggi di Indonesia. Melalui hunian di Tresor dan Hiera, Sinar Mas Land tidak hanya menawarkan hunian elit nan berkelas, tetapi juga membawa keuntungan jangka panjang yang menjanjikan.

Tresor menawarkan hunian terbatas dengan pengalaman tinggal yang eksklusif, mewah, dan elegan. Ketika masuk klaster ini, penghuni sudah disambut gerbang utama yang megah layaknya sedang melewati red-carpet yang mewah. Tersedia “Sunken Plaza” bagi setiap penghuni sebagai area terbuka hijau dengan konsep seating area.

Terdapat dua tipe hunian Tresor, yaitu Gallant dan Montez. Tipe Gallant menawarkan hunian tiga lantai serta dua dimensi luas tanah yakni 15 x 27m/VAR atau sekitar 405-480 m2 dengan luas bangunan 527 m2. Namun, tipe ini sudah habis terjual (sold out).

Tidak perlu bersedih. Calon pembeli atau pelanggan Sinar Mas Land masih dapat membeli tipe Montez karena unit yang masih tersedia. Tipe Montez memiliki tiga lantai dengan luas tanah 12 x 20m/VAR, luas tanah 240-400 m2 serta luas bangunan 412 m2. Dengan luas tanah yang besar tersebut, pemiliknya dapat merasakan berbagai fasilitas lengkap dan mewah seperti empat kamar tidur, empat kamar mandi, dua powder room, satu living room, satu multifunction room, satu dining room + pantry, satu wet kitchen, satu terrace, satu guest area + lift hall, private elevator, sky balcony, spa garden, storage room, dua garasi, dua carport, satu maid room + toilet, satu driver toilet, serta laundry area. Beberapa fasilitas tersebut dapat digunakan untuk kumpul bersama keluarga atau kerabat sembari mengadakan intimate atau private dining.

Fasilitas mewah tersebut didukung dengan fitur rumah yang modern seperti EV changer installation, garasi motor, lavish garden, private garden, stunning spa garden, solar water heater, sky balcony, smart home system, high ceiling, private lift, dan see-thru garage. Tak lupa sistem keamanan juga tersedia selama 24 jam bagi penghuni.

Selain itu, hunian Tresor juga dekat dengan fasilitas publik dan bisnis lainnya seperti GrandLucky Superstore BSD, QBIQ BSD City, Damai Indah Golf BSD, ICE BSD,  AEON Mall BSD, Stasiun Cisauk, Stasiun Rawa Buntu, dan lainnya.

Dengan lokasi yang strategis dekat area bisnis, dapat Anda bayangkan betapa nilai keuntungan dengan membeli hunian Tresor? Belum lagi fitur dan kenyaman hunian Tresor yang mewah mampu mengangkat harga properti dalam jangka panjang.

Hunian harmonis ala Hiera BSD City

Hiera BSD City memiliki tipe Wynyard yang menawarkan hunian tiga lantai yang penuh gaya dan nyaman ala hunian Jepang. Wynyard mengusung konsep Nihon Teien (日本庭園) yang terkenal dengan keahlian Taman Jepang. Taman buatan ini diciptakan untuk memberikan kesan indah serta pemandangan alam yang asri dengan cara tradisional khas Jepang.

Layaknya di Jepang, Sinar Mas Land membangun taman ini di Hiera menjadi lebih tinggi layaknya bukit dengan bagian tengahnya yang diisi kolam. Terdapat juga batu-batu serta tanaman untuk mempercantik area taman supaya penghuni atau pengunjung lebih santai menikmati suasana pagi dan sore hari.

Terdapat pula bird feeding area, danau yang besar, tempat bersantai (viewing deck), taman terpusat (central garden), jalanan yang besar, serta kawasan hijau. Dengan keunggulan tersebut, penghuni dapat leluasa beraktivitas di lingkungan yang asri dan harmonis, jauh dari kebisingan.

Kesan asri tersebut juga sejalan tujuan Hiera yang menghadirkan Holistic living, Integrated mobility, Embracing nature, Redefine sustainnovation, dan Affectionate community yang memberikan penghuninya rasa aman dan sejuk tinggal di daerah yang eksklusif dan terintegrasi.

Tiga Tipe Rumah

Secara umum, hunian Wynyard didominasi interior berbahan marmer di ruang utama dan ruang makan. Untuk kamar mandi menggunakan kayu laminasi yang dikreasikan secara elegan. Untuk menambah kesan mewah, lantai granit terpasang di area kamar mandi, garasi, carport, dan service area.

Furnitur dan layanan rumah yang mewah turut didukung tiga tipe hunian Wynyard yang patut dipertimbangkan sebagai “ladang” investasi. Tidak memungkinan juga Anda dapat membeli ketiga tipe tersebut karena unit yang masih tersedia. Sehingga dapat disewa untuk meraup cuan.

Wynyard menawarkan tiga tipe unit yaitu tipe 07 MUZI, tipe 08 Dento, dan tipe 09 YUGA. Luas tanah tipe 07 MUZI antara lain 98 m2 (7x14) dan 112 m2 (7x16) dengan luas bangunan 160 m2. Fasilitas yang dimiliki antara lain 4+1+1 ruang tidur, 3+1+1 kamar mandi, satu dapur, satu  ruangan multifungsi, serta dua carport. Daya listrik pun mencapai 4400 VA.

Lebih luas dari tipe 07 MUZI, tipe 08 DENTO memiliki luas lahan 144 m2 (8x18) dengan luas bangunan mencapai 205 m2. Tersedia juga fasilitas seperti 5+1 kamar tidur, 4+1 kamar mandi, 1+1 dapur, satu ruangan multifungsi, dan dua carport.

Jika Anda membutuhkan ruang kerja sendiri, di tipe 08 DENTO juga tersedia working space yang cukup luas. Listrik untuk hunian ini sebesar 4400 VA.

Terakhir, tipe 09 YUGA menawarkan luas tanah sebesar 180 m2 (9x20) dan 198 m2 (9x22) dengan luas bangunan 285 m2. Daya listrik tipe ini mencapai 5500 VA.

Tersedia pula 5+1 kamar tidur, 5+1+1 kamar mandi, 1+1 dapur, satu ruang multifungsi, serta dua carport. Menariknya, hunian tipe 09 YUGA terdapat lift rumah yang memudahkan mobilitas penghuni berpindah ke lantai lainnya.

Ketahanan bangunan pun sangat dijaga karena menggunakan pondasi Mini Pile Area berbahan beton precast yang kuat. Tembok interior dan eksterior juga menggunakan Bricks + Plaster with Exterior Paint membuat bangunan terlihat kokoh dan elegan.

Sedangkan fasilitas publik dan bisnis yang dekat Wynyard antara lain Stasiun Jatake (masih tahap pembangunan), Stasiun Cisauk, Stasiun Cicayur, ICE BSD, BSD Xtreme Park, GrandLucky Superstore BSD, AEON Mall BSD, QBIQ BSD, dan lainnya

Ingin segera membeli hunian di Tresor dan Hiera? Mudah saja, Sinar Mas Land memudahkan transaksi melalui berbagai bank yang bekerjasama. Informasi lanjut dapat Anda kunjungi situs resmi Sinar Mas Land, Hiera, dan Tresor.

 

Selanjutnya: Israel Melancarkan Gelombang Serangan Udara yang Intens di 120 Lokasi di Lebanon

Menarik Dibaca: 2 Resep Brownies Kukus Chocolatos Tanpa Mixer, Mudah Dibuat Anak Kos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ridwal Prima Gozal