MOMSMONEY.ID - Online Travel Agent (OTA), tiket.com, tengah merayakan ulang tahun ke-13 bulan ini. Meski sudah menghadirkan inventori yang besar di Indonesia, mencakup transportasi darat, udara, laut, akomodasi dan berbagai aktivitas wisata serta menghadirkan beragam promo, tetapi tiket.com memandang perjalanan mereka mendorong pariwisata nasional masih panjang. “Memasuki tahun ke-13 adalah pencapaian yang membanggakan, namun perjalanan tiket.com masih panjang untuk terus mendorong kemajuan sektor pariwisata nasional. Kami berkomitmen menjadi sahabat perjalanan masyarakat dengan menyediakan solusi yang lengkap dan inovatif. Revolusi digital dalam industri pariwisata telah memberikan kemudahan akses yang luar biasa. Kami yakin ini akan membawa dampak positif berkelanjutan,” ujar CEO tiket.com, George Hendrata dalam keterangan tertulis, Rabu (7/8). Adapun, George mengatakan pihaknya sudah memanfaatkan teknologi canggih seperti AI dan machine learning untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih personal bagi pengguna. Ini melihat personalisasi telah menjadi aspek utama dalam pengalaman erjalanan.
HUT Ke-13, tiket.com: Perjalanan Mendorong Kemajuan Pariwisata Nasional Masih Panjang
MOMSMONEY.ID - Online Travel Agent (OTA), tiket.com, tengah merayakan ulang tahun ke-13 bulan ini. Meski sudah menghadirkan inventori yang besar di Indonesia, mencakup transportasi darat, udara, laut, akomodasi dan berbagai aktivitas wisata serta menghadirkan beragam promo, tetapi tiket.com memandang perjalanan mereka mendorong pariwisata nasional masih panjang. “Memasuki tahun ke-13 adalah pencapaian yang membanggakan, namun perjalanan tiket.com masih panjang untuk terus mendorong kemajuan sektor pariwisata nasional. Kami berkomitmen menjadi sahabat perjalanan masyarakat dengan menyediakan solusi yang lengkap dan inovatif. Revolusi digital dalam industri pariwisata telah memberikan kemudahan akses yang luar biasa. Kami yakin ini akan membawa dampak positif berkelanjutan,” ujar CEO tiket.com, George Hendrata dalam keterangan tertulis, Rabu (7/8). Adapun, George mengatakan pihaknya sudah memanfaatkan teknologi canggih seperti AI dan machine learning untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih personal bagi pengguna. Ini melihat personalisasi telah menjadi aspek utama dalam pengalaman erjalanan.