KONTAN.CO.ID - Anak Perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya), PT HK Realtindo (HKR) merayakan ulang tahunnya yang ke-14. Mengusung tema "Growth", tema ini dipilih dengan harapan perusahaan semakin tumbuh ke arah tujuan yang lebih tinggi. Sebagai bagian dari perayaan ini, HKR telah mengadakan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, termasuk program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) melalui pemberian bantuan Sarana/Prasarana Sekolah di lingkungan sekitar proyek, donor darah, dan penyediaan area bazar di HK Tower untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Pada momen HUT ke-14, HKR dengan bangga mengumumkan ekspansi bisnis terbarunya dalam bidang pengelolaan jasa layanan Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) atau Rest Area. Plt. Direktur Utama HKR, Juni Iranto mengatakan bahwa sebagai bentuk upaya peningkatan kapabilitas bisnis perusahaan untuk menambah portofolio pendapatan perusahaan, HKR melihat adanya peluang meningkatkan pelayanan bagi pengguna jalan tol melalui pengelolaan 7 (tujuh) rest area Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung (Tol Terpeka) yakni di KM 163 A, KM 172 B, KM 208 A, KM 277 A, KM 269 B, KM 311 A dan 306 B.
HUT ke-14:HK Realtindo Terus Bertumbuh Lakukan Ekspansi Bisnis Jasa Layanan Rest Area
KONTAN.CO.ID - Anak Perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya), PT HK Realtindo (HKR) merayakan ulang tahunnya yang ke-14. Mengusung tema "Growth", tema ini dipilih dengan harapan perusahaan semakin tumbuh ke arah tujuan yang lebih tinggi. Sebagai bagian dari perayaan ini, HKR telah mengadakan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, termasuk program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) melalui pemberian bantuan Sarana/Prasarana Sekolah di lingkungan sekitar proyek, donor darah, dan penyediaan area bazar di HK Tower untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Pada momen HUT ke-14, HKR dengan bangga mengumumkan ekspansi bisnis terbarunya dalam bidang pengelolaan jasa layanan Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) atau Rest Area. Plt. Direktur Utama HKR, Juni Iranto mengatakan bahwa sebagai bentuk upaya peningkatan kapabilitas bisnis perusahaan untuk menambah portofolio pendapatan perusahaan, HKR melihat adanya peluang meningkatkan pelayanan bagi pengguna jalan tol melalui pengelolaan 7 (tujuh) rest area Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung (Tol Terpeka) yakni di KM 163 A, KM 172 B, KM 208 A, KM 277 A, KM 269 B, KM 311 A dan 306 B.
TAG: