HUT ke-69, CIMB Niaga Gelar XTRA XPO & WEALTH XPO 2024 di Jakarta, Surabaya & Medan



KONTAN.CO.ID - Sebagai apresiasi untuk nasabah sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun ke-69, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan menggelar rangkaian dua signature event yaitu XTRA XPO dan WEALTH XPO. Acara dilaksanakan di tiga kota: Jakarta, pada 26 September 2024 (WEALTH XPO) dan 27-29 September 2024 (XTRA XPO), Surabaya, pada 17 Oktober 2024 (WEALTH XPO) dan 19-20 Oktober 2024 (XTRA XPO). Sementara kota ketiga di Medan akan berlangsung pada 21 November 2024 (WEALTH XPO) dan 23-24 November 2024 (XTRA XPO).

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, untuk meramaikan hari jadi CIMB Niaga ke-69, XTRA XPO dan WEALTH XPO diselenggarakan dalam waktu yang berdekatan sehingga dapat menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih komprehensif dan makin mempererat hubungan dengan nasabah.

Pada momentum spesial ini, nasabah dapat menikmati beragam program penawaran dan reward khusus sekaligus mendapatkan insight tentang investasi dan situasi perekonomian terkini dari para ahli untuk mengelola keuangan yang lebih tepat sesuai dengan aspirasinya.


“Melalui rangkaian acara tersebut, kami memberikan apresiasi berkelanjutan kepada nasabah setia berupa kesempatan spesial untuk mengoptimalkan reward Poin Xtra yang dimiliki guna memenuhi beragam kebutuhan. Pada saat yang sama kami juga ingin membekali nasabah dengan wawasan terbaru tentang wealth management yang lebih aplikatif sehingga dapat meraih tujuan finansialnya lebih cepat,” kata Noviady di Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Noviady menjelaskan, XTRA XPO merupakan kegiatan customer engagement yang menghadirkan beragam penawaran spesial dari produk-produk unggulan CIMB Niaga untuk para nasabah setia.

Tahun ini, XTRA XPO menawarkan Poin Xtra Deals Diskon 50% dengan kuota melimpah hingga 69.000 kuota di 3 kota, yang bisa digunakan untuk belanja berbagai produk di merchant, seperti gadget, travel, dan lifestyle. Selain itu, juga tersedia program spesial kesempatan mendapatkan undian emas dengan total 690 gram yang akan langsung diundi setiap hari.

Adapun WEALTH XPO adalah ajang edukasi finansial berupa talkshow interaktif dan pameran yang menawarkan beragam solusi wealth management dari CIMB Niaga dan partner untuk nasabah istimewa, khususnya CIMB Preferred dan CIMB Private Banking.

Mengusung tema Charting Indonesia’s Economic Path: Transition & Growth, WEALTH XPO menghadirkan para ahli terkemuka yang membahas dinamika dan strategi pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam menghadapi tahun 2025.

Sejalan dengan WEALTH XPO di Surabaya dan Medan, CIMB Niaga menggelar Kejar Mimpi Wealth Fest untuk meningkatkan literasi investasi bagi generasi Z di Universitas Brawijaya Malang dan Universitas Sumatera Utara Medan.

Beragam program menarik di XTRA XPO dan WEALTH XPO

Bagi nasabah yang ingin mengikuti XTRA XPO dan mendapatkan XTRA Crazy Deals yang ditawarkan, bisa datang langsung ke lokasi XTRA XPO sesuai jadwal. Di Jakarta, XTRA XPO digelar di Gandaria City, Surabaya di Tunjungan Plaza 3, dan Medan di SUN Plaza. Sebelum datang siapkan KTP, Kartu Debit atau Kredit CIMB Niaga, dan pastikan Poin Xtra mencukupi untuk memudahkan penukaran dengan Gelang Diskon yang akan digunakan untuk transaksi di merchant. Minimum Poin Xtra yang bisa ditukarkan menjadi Gelang Diskon yaitu 50.000 poin, sedangkan untuk membeli kupon undian emas, minimal Poin Xtra yang dibutuhkan sebanyak 6.900 poin untuk 1 kupon.

Seperti diketahui, Poin Xtra adalah program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga berupa poin reward atas beragam aktivitas keuangan dan transaksi perbankan yang dilakukan nasabah. Semakin banyak bertransaksi semakin banyak pula Poin Xtra yang dimiliki.

Sementara bagi nasabah yang tertarik mengikuti WEALTH XPO dapat melakukan registrasi online di cimb.id/cp/wealthxpo untuk mengikuti 2 pilihan kelas Wealth Practice yang dibuka untuk umum. Wealth Practice pertama bersama Sinarmas Land bertema “Beyond the Hype: Jakarta Property Investing After IKN”, sedangkan kelas kedua dipersembahkan Sun Life Indonesia bertema “Maximizing Your Legacy: Tax Savings For Wealth Transfer”.

Adapun kelas Wealth Roundtable mengusung dua tema, pertama, “Next Gen, Next Level: Business Transformation Through Digital Innovation”. Kedua, “Charting Indonesia’s Economic Path: Transition & Growth” menghadirkan pembicara Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Shinta Kamdani, Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya, dan Presiden Direktur Batavia Prosperindo Aset Manajemen Lilis Setiadi. Acara ini ditutup dengan special performance dari penyanyi papan atas Indonesia Rossa.

“Kami berharap dengan kegiatan yang lengkap untuk nasabah dari berbagai segmen, serta program penawaran menarik dan kuota yang lebih banyak dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan berbeda kepada nasabah setia dan seluruh pengunjung. Kami berharap, XTRA XPO dan WEALTH XPO tahun ini semakin diminati dan memberikan dampak posifit bagi nasabah,” ujar Noviady.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga adalah bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap baik konvensional maupun Syariah meliputi segmen usaha Consumer Banking, Emerging Business Banking (EBB)/Small Medium Enterprise (SME), Commercial Banking, dan Corporate Banking didukung kapabilitas Treasury dan Capital Market, serta digital banking terdepan melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, OCTO Pay (e-money), BizChannel@CIMB, dan BizChannel@CIMB Mobile. Mengusung brand promise Kejar Mimpi, CIMB Niaga berkomitmen menjadi partner terbaik dan Bank of Choice bagi seluruh segmen masyarakat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.   Sebagai bank yang peduli dengan bumi dan generasi masa depan, CIMB Niaga konsisten mengimplementasikan keberlanjutan (sustainability) dalam menjalankan usahanya melalui sinergi aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial dan tata kelola ke dalam proses perbankan. Dengan semangat Work From Heart, CIMB Niaga terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Per 30 Juni 2024, layanan CIMB Niaga didukung dengan 11.971 karyawan (konsolidasi), 403 kantor cabang dan jaringan (termasuk 35 digital lounges), 3.620 ATM, serta 708.340 EDC, QR, dan e-Commerce yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

CIMB merupakan salah satu kelompok usaha perbankan terkemuka di ASEAN sekaligus perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Saham tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD15,4 miliar per 30 Juni 2024.

Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, komersial, wholesale, transaction banking, Syariah,serta pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 8 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Vietnam, Myanmar, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, dan Inggris.

Baca Juga: CIMB Niaga Raih Penghargaan Perbankan UKM Terbaik di Indonesia 2024

Selanjutnya: Boruto: Two Blue Vortex Chapter 14 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis dan Spoiler

Menarik Dibaca: Resep Mie Nyemek Telur ala Warkop Kreasi Chef Devina Hermawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: