HUT Ke-79 KAI, Naik Commuter Line Basoetta Hanya Bayar 79% Hingga 30 September



MOMSMONEY.ID - KAI Commuter menghadirkan promo diskon untuk Commuter Line Basoetta. Dengan promo ini, pengguna Commuter Line Basoetta hanya membayar tiket 79% dari harga normal, mulai 25 sampai 30 September 2024.  

VP Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus menjelaskan, promo diskon ini dihadirkan untuk menyemarakkan hari ulang tahun KAI ke-79. “Promo diskon ini diberikan kepada seluruh pengguna Commuter Line Basoetta pada pemberangkatan periode tersebut,” ujar Joni dalam keterangan tertulis, Rabu (25/9).

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket promo Commuter Line Basoetta, Anda bisa membelinya melalui aplikasi pemesanan tiket mulai H-7 jadwal pemberangkatan maupun pembelian langsung melalui vending machine yang tersedia.


Joni menegaskan bahwa tiket promo ini tidak bisa dibatalkan maupun diubah jadwalnya.

Baca Juga: 4 Posisi Tidur yang Tidak Baik untuk Kesehatan, Bikin Nyeri Punggung!

Berikut daftar harga tiket promo diskon Commuter Line Basoetta pada periode 25-30 September 2024 dalam memperingati HUT KAI ke-79:

1. Relasi Stasiun Basoetta – Stasiun Duri/BNI City/Manggarai atau sebaliknya, dari harga Rp 70.000 menjadi  Rp 55 ribu.

2. Relasi Stasiun Basoetta – Stasiun Batu Ceper/Rawa Buaya atau sebaliknya, dari harga Rp 35 ribu menjadi harga Rp 27 ribu.

3. Relasi Stasiun Batu Ceper/Rawa Buaya – Stasiun Manggarai/BNI City atau sebaliknya, dari harga Rp 35 ribu menjadi harga Rp 27 ribu.

4. Relasi Stasiun Rawa Buaya – Stasiun Batu Ceper atau sebaliknya dari harga Rp 25 ribu menjadi Rp19 ribu.

5. Relasi Stasiun Rawa Buaya/Batu Ceper – Stasiun Duri atau sebaliknya dari harga Rp 25 ribu menjadi Rp 19 ribu.

6. Relasi Stasiun Manggarai/BNI City – Stasiun Duri atau sebaliknya harga Rp 10 ribu

Lebih lanjut, diharapkan adanya promo ini bisa membuat perjalanan Commuter Line Basoetta jadi alternatif pilihan untuk masyarakat sekitar wilayah Tangerang untuk menuju kawasan pusat kota Jakarta atau sebaliknya.

“KAI Commuter juga berharap masyarakat bisa memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya," kata Joni.

Adapun, saat ini KAI Commuter mengoperasikan perjalanan Commuter Line Basoetta sebanyak 62 perjalanan tiap harinya.

Volume pengguna Commuter Line Basoetta KAI Commuter sepanjang tahun 2024 hingga 22 September sebanyak 1.641.116 orang. Tercatat juga rata-rata pengguna pada hari libur berada di angka 5.483 orang per hari, dan 6.564 orang pada hari kerja.

Bagi yang menggunakan kendaraan ini menuju Bandara Soekarno-Hatta, KAI Commuter mengimbau pengguna agar sudah tiba di stasiun tujuan minimal 2 jam sebelum jadwal penerbangan khusus penerbangan internasional, dan minimal 3 jam sebelum jadwal penerbangan.

 

Selanjutnya: Ini Empat Jurus Pemerintah Genjot Investasi Hulu Migas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Lidya Yuniartha