JAKARTA. Demam Blackberry di Indonesia memang menggiurkan. Maka, operator seluler Hutchinson Telecom Company International Ltd, operator seluler merek 3 (TRI) di Indonesia, akan segera ikut meramaikan pasar Blackberry di Indonesia. General Manager Value Added Services Hutchinson Company Patricia Tedjasendjaja mengakui, pasar Blackberry di Indonesia sangat menarik. "Hampir semua orang Indonesia di kota besar memakai Blackberry saat ini," ujar Patricia, Senin (8/6). Patricia mengaku tak cemas mengenai ancaman Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) yang akan menghentikan pemberian sertifikasi produk-produk Blackberry bila Research in Motion (RIM), produsen Blackberry, tak segera membuka pusat layanan purna jual di Indonesia. "Pasti akan ada pembicaraan untuk mencari jalan keluarnya," ujarnya.
Hutchinson Akan Ikut Meramaikan Pasar Blackberry di Indonesia
JAKARTA. Demam Blackberry di Indonesia memang menggiurkan. Maka, operator seluler Hutchinson Telecom Company International Ltd, operator seluler merek 3 (TRI) di Indonesia, akan segera ikut meramaikan pasar Blackberry di Indonesia. General Manager Value Added Services Hutchinson Company Patricia Tedjasendjaja mengakui, pasar Blackberry di Indonesia sangat menarik. "Hampir semua orang Indonesia di kota besar memakai Blackberry saat ini," ujar Patricia, Senin (8/6). Patricia mengaku tak cemas mengenai ancaman Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) yang akan menghentikan pemberian sertifikasi produk-produk Blackberry bila Research in Motion (RIM), produsen Blackberry, tak segera membuka pusat layanan purna jual di Indonesia. "Pasti akan ada pembicaraan untuk mencari jalan keluarnya," ujarnya.