KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki periode new normal, PT Hutchison 3 Indonesia menilai permintaan data sudah datar dibandingkan saat pemberlakuan WFH dan SFH pada kuartal II lalu. Wakil Direktur Utama Hutchison 3 Indonesia Danny Buldansyah menyebutkan, trafik permintaan data saat pemberlakukan WFH dan SFH sempat naik ke 25% sampai pada puncaknya pada libur lebaran. "Setelah libur lebaran itu agak turun di sekitar 10%-15% dan relatif flat," kata Danny kepada kontan.co.id, Selasa (8/9). Kendati permintaan data naik, dari sisi pendapatan Danny bilang cenderung sama dengan tahun lalu. Menurut dia, hal hal tersebut akibat kompetisi dari sisi harga dengan operator telekomunikasi lain dan faktor makro ekonomi terkait pelemahan daya beli.
Hutchison 3 Indonesia menilai peningkatan data sudah mulai datar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki periode new normal, PT Hutchison 3 Indonesia menilai permintaan data sudah datar dibandingkan saat pemberlakuan WFH dan SFH pada kuartal II lalu. Wakil Direktur Utama Hutchison 3 Indonesia Danny Buldansyah menyebutkan, trafik permintaan data saat pemberlakukan WFH dan SFH sempat naik ke 25% sampai pada puncaknya pada libur lebaran. "Setelah libur lebaran itu agak turun di sekitar 10%-15% dan relatif flat," kata Danny kepada kontan.co.id, Selasa (8/9). Kendati permintaan data naik, dari sisi pendapatan Danny bilang cenderung sama dengan tahun lalu. Menurut dia, hal hal tersebut akibat kompetisi dari sisi harga dengan operator telekomunikasi lain dan faktor makro ekonomi terkait pelemahan daya beli.