KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lewat produk Hydro Coco, PT Kalbe Farma berupaya mendukung target pemerintah menarik wisatawan lokal maupun asing untuk bewisata ke Indonesia. Salah satu caranya dengan menggunakan ikon Wonderful Indonesia sebagai tema di kemasan Hydro Coco. Saat ini Hydro Coco sudah memiliki kemasan exclusive tematik Wonderful Indonesia dengan empat titik yakni Labuan Bajo, Raja ampat, Broken Beach dan Pantai Atuh. Head of Marketing Kalbe Beverages PT Kalbe Farma, Arwin N. Hutasoit mengatakan, selanjutnya direncanakan tahap ke dua dengan empat destinasi lagi yang masuk dalam 10 Destinasi Prioritas Kemenpar yakni Danau Toba, Wakatobi, Mandalika dan Morotai.
Hydro Coco bakal tambah empat destinasi co-branding wisata Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lewat produk Hydro Coco, PT Kalbe Farma berupaya mendukung target pemerintah menarik wisatawan lokal maupun asing untuk bewisata ke Indonesia. Salah satu caranya dengan menggunakan ikon Wonderful Indonesia sebagai tema di kemasan Hydro Coco. Saat ini Hydro Coco sudah memiliki kemasan exclusive tematik Wonderful Indonesia dengan empat titik yakni Labuan Bajo, Raja ampat, Broken Beach dan Pantai Atuh. Head of Marketing Kalbe Beverages PT Kalbe Farma, Arwin N. Hutasoit mengatakan, selanjutnya direncanakan tahap ke dua dengan empat destinasi lagi yang masuk dalam 10 Destinasi Prioritas Kemenpar yakni Danau Toba, Wakatobi, Mandalika dan Morotai.