KONTAN.CO.ID - PT Kalbe Farma Tbk melalui brand Hydro Coco mengubah tema kampanye Exotic Indonesia menjadi Wonderful Indonesia pada kemasan Hydro Coco serta program promosi lainnya. Hal ini tindak lanjut program co branding Hydro Coco dengan Kementerian Pariwisata yang ditanda tangani Presiden Direktur PT Kalbe Farma dengan Menteri Pariwisafa Arief Yahya pada 10 Agustus lalu. Arwin N Hutasoit, Head of Marketing Kalbe Beverages PT Kalbe Farma Tbk menjelaskan, produk ini dibuat dari air kelapa Indonesia. "Sejalan dengan itu, Hydro Coco mengangkat lokasi pariwisata alam Indonesia dalam kemasan agar semakin dikenal destinasi pariwisata," ujarnya, Jumat (29/9).
Hydro Coco co-branding Wonderful Indonesia
KONTAN.CO.ID - PT Kalbe Farma Tbk melalui brand Hydro Coco mengubah tema kampanye Exotic Indonesia menjadi Wonderful Indonesia pada kemasan Hydro Coco serta program promosi lainnya. Hal ini tindak lanjut program co branding Hydro Coco dengan Kementerian Pariwisata yang ditanda tangani Presiden Direktur PT Kalbe Farma dengan Menteri Pariwisafa Arief Yahya pada 10 Agustus lalu. Arwin N Hutasoit, Head of Marketing Kalbe Beverages PT Kalbe Farma Tbk menjelaskan, produk ini dibuat dari air kelapa Indonesia. "Sejalan dengan itu, Hydro Coco mengangkat lokasi pariwisata alam Indonesia dalam kemasan agar semakin dikenal destinasi pariwisata," ujarnya, Jumat (29/9).