KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hypefast, sebuah perusahaan rintisan yang didirikan oleh mantan Chief Marketing Officer Lazada Achmad Alkatiri mengumumkan akan melakukan investasi ke 10 brand lokal pada semester II 2021. Adapun nilai investasi yang disiapkan hingga Rp 50 miliar untuk setiap brand. Asal tahu saja, sejak didirikan pada Januari 2020, Hypefast telah berinvestasi ke 20 brand di Indonesia pada kategori fesyen, kesehatan dan kecantikan, serta kebutuhan ibu & anak. Achmad Alkatiri, Founder dan CEO Hypefast mengatakan Hypefast berusaha memberikan solusi untuk tiga tantangan utama brand di tanah air seperti modal kerja, tim berpengalaman dan ekosistem.
Hypefast targetkan investasi ke 10 brand lokal di semester II 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hypefast, sebuah perusahaan rintisan yang didirikan oleh mantan Chief Marketing Officer Lazada Achmad Alkatiri mengumumkan akan melakukan investasi ke 10 brand lokal pada semester II 2021. Adapun nilai investasi yang disiapkan hingga Rp 50 miliar untuk setiap brand. Asal tahu saja, sejak didirikan pada Januari 2020, Hypefast telah berinvestasi ke 20 brand di Indonesia pada kategori fesyen, kesehatan dan kecantikan, serta kebutuhan ibu & anak. Achmad Alkatiri, Founder dan CEO Hypefast mengatakan Hypefast berusaha memberikan solusi untuk tiga tantangan utama brand di tanah air seperti modal kerja, tim berpengalaman dan ekosistem.