KONTAN.CO.ID - DENPASAR. Tokopedia mencatat beberapa kategori produk paling laris selama semester I 2023. Produk tersebut antara lain produk rumah tangga, fesyen, otomotif, olahraga dan hobi, serta kebutuhan sehari-hari atau groceries (seperti makanan dan minuman serta perawatan tubuh), baik secara nasional maupun khusus di Bali. “Long john, pakaian adat dan aksesoris menjadi beberapa produk fesyen yang paling banyak dibeli melalui Tokopedia sepanjang semester I 2023 dibandingkan semester I 2022 dengan rata-rata peningkatan transaksi lebih dari 2,5 kali lipat khusus di Bali, dan hampir 3 kali lipat secara nasional,” kata Kepala Divisi Komunikasi Tokopedia Antonia Adega, Jumat (20/10) lalu. Dia melanjutkan, peningkatan transaksi ini salah satunya didukung oleh inisiatif hyperlocal yang diimplementasikan dalam fitur Kumpulan Toko Pilihan (KTP) dan Dilayani Tokopedia.
Hyperlocal Bikin Penjualan di Tokopedia Makin Ramai
KONTAN.CO.ID - DENPASAR. Tokopedia mencatat beberapa kategori produk paling laris selama semester I 2023. Produk tersebut antara lain produk rumah tangga, fesyen, otomotif, olahraga dan hobi, serta kebutuhan sehari-hari atau groceries (seperti makanan dan minuman serta perawatan tubuh), baik secara nasional maupun khusus di Bali. “Long john, pakaian adat dan aksesoris menjadi beberapa produk fesyen yang paling banyak dibeli melalui Tokopedia sepanjang semester I 2023 dibandingkan semester I 2022 dengan rata-rata peningkatan transaksi lebih dari 2,5 kali lipat khusus di Bali, dan hampir 3 kali lipat secara nasional,” kata Kepala Divisi Komunikasi Tokopedia Antonia Adega, Jumat (20/10) lalu. Dia melanjutkan, peningkatan transaksi ini salah satunya didukung oleh inisiatif hyperlocal yang diimplementasikan dalam fitur Kumpulan Toko Pilihan (KTP) dan Dilayani Tokopedia.