JAKARTA. Hypermart, salah satu unit usaha PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) menargetkan penjualan pada 2011 mencapai Rp 10 triliun. Angka ini meningkat sekitar 30% dibanding penjualan tahun sebelumnya yang sebesar Rp 7,6 triliun. Direktur Utama PT Matahari Putra Prima Benjamin Mailool bilang, target penjualan tahun ini dipatok sesuai dengan optimisme perseroan menjalankan strategi yang tepat. "Dengan fokus melakukan ekspansi agresif terhadap bisnis Hypermart," ujarnya.Hingga akhir 2011, Matahari Food Business menargetkan membuka sedikitnya 22 gerai baru di berbagai daerah di Indonesia serta meningkatkan 25 area produktif Hypermart dengan memiliki 52 outlet secara nasional. (Budi Prasetyo/Tribunnews)Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Hypermart targetkan penjualan naik 30% jadi Rp 10 triliun di 2011
JAKARTA. Hypermart, salah satu unit usaha PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) menargetkan penjualan pada 2011 mencapai Rp 10 triliun. Angka ini meningkat sekitar 30% dibanding penjualan tahun sebelumnya yang sebesar Rp 7,6 triliun. Direktur Utama PT Matahari Putra Prima Benjamin Mailool bilang, target penjualan tahun ini dipatok sesuai dengan optimisme perseroan menjalankan strategi yang tepat. "Dengan fokus melakukan ekspansi agresif terhadap bisnis Hypermart," ujarnya.Hingga akhir 2011, Matahari Food Business menargetkan membuka sedikitnya 22 gerai baru di berbagai daerah di Indonesia serta meningkatkan 25 area produktif Hypermart dengan memiliki 52 outlet secara nasional. (Budi Prasetyo/Tribunnews)Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News