KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan pencapaian terbarunya di industri otomotif Indonesia, di mana Hyundai CRETA berhasil memimpin di segmennya pada Februari 2022 dengan total 1.265 unit penjualan retail sebagaimana dilaporkan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Kontribusi CRETA ini mendominasi 75% dari hasil penjualan produk Hyundai di bulan yang sama. Melalui pencapaian Hyundai CRETA tersebut, HMID berhasil membukukan total 1.709 unit dan menempati posisi ke-6 penjualan retail kategori kendaraan penumpang, di luar bus dan truk pada Februari 2022. Secara keseluruhan, Hyundai menunjukkan pertumbuhan positif sejak HMID resmi hadir di Indonesia. Pada tahun 2020, Hyundai berhasil meraih posisi ke-15 untuk hasil penjualan retail kategori kendaraan penumpang. Sedangkan pada tahun 2021, Hyundai menutup tahun dengan meraih posisi ke-10 untuk kategori yang sama. SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, respons positif ini lebih dari yang Hyundai harapkan, mengingat dalam kurun waktu yang relatif singkat, Hyundai telah menjadi salah satu merek paling diminati di Indonesia.
Hyundai CRETA Berhasil Terjual Sebanyak 1.265 Unit pada Februari 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan pencapaian terbarunya di industri otomotif Indonesia, di mana Hyundai CRETA berhasil memimpin di segmennya pada Februari 2022 dengan total 1.265 unit penjualan retail sebagaimana dilaporkan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Kontribusi CRETA ini mendominasi 75% dari hasil penjualan produk Hyundai di bulan yang sama. Melalui pencapaian Hyundai CRETA tersebut, HMID berhasil membukukan total 1.709 unit dan menempati posisi ke-6 penjualan retail kategori kendaraan penumpang, di luar bus dan truk pada Februari 2022. Secara keseluruhan, Hyundai menunjukkan pertumbuhan positif sejak HMID resmi hadir di Indonesia. Pada tahun 2020, Hyundai berhasil meraih posisi ke-15 untuk hasil penjualan retail kategori kendaraan penumpang. Sedangkan pada tahun 2021, Hyundai menutup tahun dengan meraih posisi ke-10 untuk kategori yang sama. SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, respons positif ini lebih dari yang Hyundai harapkan, mengingat dalam kurun waktu yang relatif singkat, Hyundai telah menjadi salah satu merek paling diminati di Indonesia.