KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motor Indonesia mengusulkan pemberian insentif keringanan bea masuk impor untuk komponen kendaraan listrik. External Affairs Manager PT Hyundai Motor Indonesia Merbayoga Rio Hastra mengatakan, produksi/perakitan kendaraan listrik Hyundai di Indonesia, yaitu Ioniq 5 masih mengandalkan skema impor terurai alias completely knocked down (CKD) untuk memenuhi kebutuhan komponennya. Oleh karenanya, pemberian insentif dalam bentuk bea masuk bisa menekan biaya produksi dan meningkatkan daya saing produk di pasar.
Hyundai Usulkan Insentif Keringanan Bea Masuk Impor Komponen Kendaraan Listrik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motor Indonesia mengusulkan pemberian insentif keringanan bea masuk impor untuk komponen kendaraan listrik. External Affairs Manager PT Hyundai Motor Indonesia Merbayoga Rio Hastra mengatakan, produksi/perakitan kendaraan listrik Hyundai di Indonesia, yaitu Ioniq 5 masih mengandalkan skema impor terurai alias completely knocked down (CKD) untuk memenuhi kebutuhan komponennya. Oleh karenanya, pemberian insentif dalam bentuk bea masuk bisa menekan biaya produksi dan meningkatkan daya saing produk di pasar.